METROPOLITAN

Senin, 17 Juli 2017 | 11:10 WIB

Acungkan Samurai, Pria Asal Papua Diamankan Polisi

Ade Dani Setiawan
Acungkan Samurai, Pria Asal Papua Diamankan Polisi
(Foto: Ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria asal Papua, Rudu Gerson Imbiri (40) diringkus polisi lantaran mengacung-acungkan sebilah samurai kepada para tukang ojek di Pasar Pesing, Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Saat mengacungkan senjata tajam tersebut, pria itu juga kedapatan membawa sebilah pisau pemotong daging yang diselipkan dipinggang sebelah kanannya.



Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Iptu Ali Barokah menuturkan, pada Sabtu 15/7/2017 malam, pelaku datang dalam keadaan mabuk alkohol ke lokasi kejadian dengan membawa dua buah senjata tajam.

"Kemudian ia mengamuk sambil mengayun-ayunkan samurai ke arah tukang ojek,'' kata Ali di Jakarta Barat, Senin (17/7/2017).


Menurut Ali, pelaku mengamuk karena pada pagi harinya handphone kesayanganya hilang di lokasi kejadian dan mengaku kesal kepada para tukang ojek lantaran tidak ada yang mengetahui keberadaan Hp nya itu.

"Ketika pelaku sedang istirahat dipangkalan ojek Pasar Pesing, menurut keterangan ada barang miliknya hilang namun ketika ditanya kepada tukang ojek, tidak ada yang tau," ujarnya.

Lantaran kesal, pelaku pun langsung pulang ke kontrakanya di wilayah Kembangan dan kembali lagi ke lokasi kejadian pada malam harinya sekira pukul 22.00 WIB malam.

"Disitulah pelaku melakukan perbuatan tersebut. Ia pun langsung ditangkap oleh warga sekitar dan sempat dihakimi warga. Beruntung kami segera datang dan mengamankanya ke Mapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat,'' ungkapnya. [fad]
#Kriminal
BERITA TERKAIT
Pria Tewas Lompat dari Lantai 12 Apartemen Menteng
Polisi Tembak Mati Penembak Wanita Italia
Mobil Nissan Tabrak Pembatas Jalan di Matraman
Sandiaga Kagumi Sosok Soerjadi Soedirdja
Polisi Siap Tembak Mati Pembunuh Davidson
Malam Minggu, Jaksel-Jaktim Diprediksi Hujan
Sandiaga Puji Pengelolaan Pasar Mayestik

ke atas