BOLA

Senin, 17 Juli 2017 | 15:11 WIB

Bonucci Ajak Morata Gabung Milan?

Dio Handrian
Bonucci Ajak Morata Gabung Milan?
Leonardo Bonucci dan Alvaro Morata (Foto: Riset)


INILAHCOM, Milan - Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci, dikabarkan membantu Rossoneri mendekati penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Meski turut merasakan kejayaan Madrid di musim 2016/17 yang memenangkan La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa, Morata disebut telah menetapkan hati untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.



Pasalnya, Morata tak mendapatkan menit bermain yang cukup di Madrid. Sepanjang musim 2016/17, ia hanya tampil 14 kali sebagai starter El Real di La Liga.


Menyambut rumor tersebut, Milan disebut ingin menarik penyerang timnas Spanyol ke San Siro. Kendati demikian, niatan Rossoneri mendapat banyak persaingan dengan klub-klub elit Eropa lainnya, diantaranya Chelsea dan Manchester United.

Untuk membantu Milan memenangkan perburuan Morata, dilansir Marca, Bonucci, yang sempat menjadi rekan setim Morata di Juventus selama dua musim (2014-2016), mencoba mengajak penyerang 24 tahun datang ke San Siro.

Lebih lanjut, pihak Milan diklaim siap bernegosiasi dengan Madrid untuk mahar yang ditetapkan Madrid untuk Morata yakni sebesar 90 juta Euro (setara 1,3 triliun Rupiah).
#Bonucci #Milan #Morata #Madrid
BERITA TERKAIT
Madrid, Zona Nyaman yang Harus Ditinggalkan Morata
Allegri Bukan Alasan Hengkangnya Bonucci
Carvajal Perpanjang Kontrak dengan Madrid
Kalahkan Udinese, Milan Naik ke Peringkat Empat
Banyak Bintang Madrid Absen Lawan Sociedad
Morata Gabung Chelsea Karena Conte
Isco Tak Ingin Tiru Enrique

ke atas