BOLA

Senin, 17 Juli 2017 | 22:05 WIB

Dortmund Tetapkan Deadline untuk Lepas Aubameyang

Dio Handrian
Dortmund Tetapkan Deadline untuk Lepas Aubameyang
(Foto: as.com)


INILAHCOM, Dortmund - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan bahwa klub peminat Pierre-Emerick Aubameyang harus segera mengajukan tawaran.

Ketajaman Aubameyang yang mencetak 41 gol dari 47 penampilan membela Dortmund di semua ajang musim 2016/17 membuat rumor ketertarikan klub-klub elit Eropa kepadanya muncul.



Hingga kini, AC Milan dan Chelsea diklaim sebagai peminat serius penyerang 28 tahun. Bahkan, sempat beredar kabar yang menyebut Milan siap menggelontorkan dana sebesar 60 juta Euro (setara 916 miliar Rupiah) untuk memulangkan lulusan akademinya ke San Siro.

Kendati demikian, Watzke menegaskan hingga kini belum ada pinangan dari klub manapun untuk Aubameyang. Ia juga menegaskan pihaknya tidak akan membuka pintu lebih lama untuk melepas penyerang timnas Gabon.


"Kami belum mendapatkan satu pun tawaran (untuk Aubameyang). Kami akan meunggu beberapa hari lagi, tapi tidak lebih dari itu," ujar pria 58 tahun kepada Welt am Sonntag.

"Kami telah memberitahu Aubameyang bahwa kami akan mempertimbangkan jika ada klub yang memenuhi syarat kami melepasnya dan dia ingin pergi," ia melanjutkan.

"Namun, kami juga menjelaskan bahwa ada tenggat waktu untuk hal itu karena kami harus mencari pengganti, meskipun sulit, dan jika tidak mustahil," tutupnya.

Sumber: AS
#Dormund #Aubameyang #Milan #Chelsea
BERITA TERKAIT
(International Champions Cup (ICC) 2017) Ancelotti Syok Lihat Skor Akhir Milan vs Munchen
(International Champions Cup (ICC) 2017) Montella Komentari Kemenangan Telak AC Milan
(Pertandingan Pramusim) Milan Hajar Munchen, Chelsea Gilas Arsenal
Bonucci Ungkap Alasannya Tinggalkan Juventus
Chelsea Kembali Dekati Antonio Candreva
Conte Ingin Kembali Duetkan Morata dengan Llorente
Sebelum Kembali Gabung Atletico, Costa ke Milan?

ke atas