PASAR MODAL

Senin, 17 Juli 2017 | 12:55 WIB

Normalisasi Pasca Lebaran, Bos AALI Pilih Blusukan

Normalisasi Pasca Lebaran, Bos AALI Pilih Blusukan
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Riau - Para petinggi PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI) ujug-ujug melakukan blusukan di Provinsi Riau selama sepekan. Mereka ingin memastikan kegiatan industri sawit pasca Lebaran berjalan normal.

Adalah Wakil Direktur Utama (Wadirut) Joko Supriyono dan Direktur AALI M Hadi Sugeng yang meninjau langsung ke lapangan. Keduanya mengecek langsung lima perusahaan PT AAL yang ada di Provinsi Riau, serta enam pabrik yang ada.


Kata Sugeng, langkah seperti ini bukan hal baru. Hampir menjadi tugas rutin saban tahunnya, terutama pasca lebaran. Sebab jika libur lebaran tidak dikendalikan, maka akan berdampak terhadap kinerja perusahaan dan karyawan, selain masyarakat petani. Jadi turba ini untuk memastikan, bahwa semuanya sudah kembali normal. Sudah berjalan sesuai aturan yang ditetapkan perusahaan, ujar Sugeng dalam rilis, Riau, Senin (17/7/2017).

Kata Sugeng, jika masa libur Lebaran para pekerja berlarut-larut, maka selain perusahaan, petani sawit juga bakal merugi. Lantaran buah yang disetorkan ke pabrik bakal terbengkalai karena lama tak dibongkar, besar kemungkinan terjadinya pembusukan. Kan kasihan rakyat. Untuk itu pasca Lebaran ini memang kita harus memastikan betul, bahwa tidak ada kemungkinan rakyat dirugikan. Sebab jika sampai itu terjadi, ini tidak bisa dimaafkan, tambahnya. [tar]
#aali #sawit
BERITA TERKAIT
Wall Street Berpotensi Bergerak Mendatar
PT ITMG Yakin Penjualan Batu Bara Bisa 22,6 Jt Ton
ECB: Era Suku Bunga Rendah Tak Rugikan Bank
Indikator Teknikal: IHSG Bertenaga Terbatas
Apresiasi Yen Batasi Keuntungan Bursa Nikkei
Rupiah masih Respons Positif Suku Bunga Acuan
Bursa London Bergerak Negatif

ke atas