PASAR MODAL

Senin, 17 Juli 2017 | 14:08 WIB

PT Puradelta Catat Penjualan Lahan Industri 36 Ha

Monica Wareza
PT Puradelta Catat Penjualan Lahan Industri 36 Ha
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mencapai penjualan pemasaran (marketing sales) untuk lahan industri hingga 36 hektar di akhir semester 1 tahun 2017.

Direktur Independen DMAS, Tondy Suwanto mengatakan bahwa permintaan akan lahan industri di tahun 2017 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. "Permintaah akan lahan industri menunjukkan tren positif di tahun ini, tidak hanya oleh asing namun juga permintaan dalam negeri," kata Tondy.



Salah satu faktor meningkatnya penjualan lahan indsutri ini adalah dengan beroperasinya pabrik-pabrik otomotif raksasa di kawasan industri milik perseroan. Hal ini membuka peluang bagi industri suku cadang otomotif untuk melakukan investasi dan ekspansi industri untuk memasok kebutuhan perusahaan otomotif tersebut.


"Selain itu permintaan lahan dari berbagai sektor yang tidak terkaut otomotif juga terus menunjukkan permintaan," lanjut Tondy.

Tahun ini perseroan menargetkan penjualan pemasaan lahan industri sebanyak 60 hektar, lebih tinggi dibandningkan dengan pencapaian penjualan tahun lalu yang sebanyak 52,9 hektar.

Hari ini saham DMAS dibuka pada harga RP197. Diperdagangkan dengan rentang harga sebesar Rp190-Rp197. [hid]
#dmas #puradeltalestari #bisnisproperti
BERITA TERKAIT
Wall Street Menghijau Tak Gentar Politik Korut
Indeks FTSE-100 Inggris 'Happy Ending' 0,64%
Hati-hati Tawaran Investasi Lima Perusahaan Ini
Harga Emas Naik Respon Krisis Korut
Harga Minyak Mentah Naik Respon Pertemuan OPEC
Dolar AS Memperpanjang Penurunan
Dow Jones Bebani Penguatan Wall Street

ke atas