TEKNOLOGI

Senin, 17 Juli 2017 | 16:16 WIB

Small MPV Baru Mitsubishi Siap Debut di GIIAS 2017

Small MPV Baru Mitsubishi Siap Debut di GIIAS 2017
(mitsubishi-motors.co.id)
INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut global dari Small MPV baru Mitsubishi pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

Model kelas terdepan ini akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors.

Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors. Kendaraan ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017.

Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman.




Small MPV anyar ini juga beradaptasi dengan cepat dan mempunyai ruang sempurna untuk beragam muatan. Ciri khas 'DYNAMIC SHIELD' bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti pandangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

MMC juga telah menyiapkan situs khusus untuk menyajikan informasi menarik dalam bahasa Indonesia dan Inggris mengenai keikutsertaan brand Mitsubishi Motors pada ajang GIIAS 2017:

- http://mitsubishi-motors.co.id/newmpv
- http://www.mitsubishi-motors.com/en/events/motorshow/2017/giias2017/
#mitsubishi #smallmpv #giias #giias2017
BERITA TERKAIT
Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Bandar Lampung
Pameran Otomotif GIIAS 2017 Siap Hadir di Medan
Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Jakarta Timur
MMKSI Recall 17.064 Outlander Sport di Indonesia
Mitsubishi Eclipse Cross Raih Bintang 5 Euro NCAP
Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi SSI 2017
YouTube Bakal Hapus Tautan Suggested Video

ke atas