PASAR MODAL

Senin, 17 Juli 2017 | 18:08 WIB

NH Korindo Sekuritas Incar Nasabah Capai 10 Ribu

Monica Wareza
NH Korindo Sekuritas Incar Nasabah Capai 10 Ribu
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - NH Korindo Sekuritas menargetkan dapat mencapai jumlah nasabah 10 ribu hingga akhir tahun ini, dengan adanya sistem perdagangan eletronik terbarunya yang diluncurkan, khususnya ritel.

Presiden Direktur NH Korindo Sekuritas, Jeffrey Wikarsa mengatakan dengan diupgradenya mobile trading system maka diharapkan dapat menambah jumlah nasabah yang ada di pelosok yang tidak ada cabang yang dapat menikmati fasilitas dan melihat perkembangan pasar.

"Kita menargetkan jumlah investor dapat bertambah hingga berkali lipat, kita menargetkan hingga 10 ribu nasa ah sampai akhir tahun untuk aktif menggunakan online," kata Jeffry di Gedung BEI, Senin (17/7/2017).


Saat ini jumlah nasabah yang tercatat di NH Korindon Sekuritas telah mencapai jumlah 2000 ribu orang. Jumlah investor ini terdiri dari 80% dan investor institusi sebesasar 20%.

Selain itu, mobile trading system baru ini dianggap sebagai peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah. Hal ini dilakukan karena mengikuti induk perusahaan yang berada di Korea Selatan yang sudah menerapkannya terlebih dahulu.

"Karena head office Korea memang sudah ahli dalam mobile trading sehingga merasa perlu ada upgrade ke arah level berikutnya, bisa bersaing dengan kompetitor di sini," lanjut Jeffry.

Selain itu, untuk melakukan upgrading sistem transaksi online, sekuritas telah berinvestasi senilai US$5 juta. Sedangkan untuk melakukan upgrade mobile trading total dana yang sudah diinvestasikan adalah senilai US$500 hingga US$1 juta. [hid]
#nhkarindosekuritas #danapengelolaan
BERITA TERKAIT
IHSG Berlabuh Positif 3,89 Poin ke 6.067
Inilah Tujuan TelkomGroup Akuisisi TSGN Malaysia
Kuartal III-2017, Laba Bersih Jasa Marga Naik 41%
Saham IPO BUMN Anjlok, Anak Buah Rini Berkelit
Ini Nasib 3 BUMN Tambang Bila Dilebur ke Inalum
PT PP Presisi Targetkan Kontrak Baru Rp8 T di 2018
Ini Cara Pemerintah Tetap Kendalikan PT Timah

ke atas