GAYA HIDUP

Senin, 17 Juli 2017 | 18:35 WIB

Tidak Hanya Pria, Wanita Juga Hobi Touring

Mia Umi Kartikawati
Tidak Hanya Pria, Wanita Juga Hobi Touring
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Menjadi salah satu anggota dari club mobil adalah hobi para laki - laki. Namun, tidak jarang, para wanita ikut menjadi anggotanya.

Salah satu kegiatan dari komunitas mobil adalah touring. Ternyata, para wanita pun menyukai hobi tersebut. Salah satunya adalah yang dirasakan oleh Indah Kartawiredja. Seorang wanita anggota dari Mercedes Benz W212 Community Indonesia.



"Saya pernah touring ke Cirebon - Bandung - Jakarta. Yang dirasakan adalah sensai saat membawa mobil di jalan bersama - sama dengan kecepatan yang sama," kata Indah saat ditemui di acara Halal Bi Halal di Bunga Rampai, Menteng, baru - baru ini.


Menurutnya hal yang terpenting dipersiapkan ketika touring adalah menjaga kesehatan. Konsumsi vitamin untuk mendukung kekebalan tubuh, kemudian, waktu istirahat yang cukup.

"Selain itu memiliki driver pengganti juga penting. Selama perjalanan, tidak disarankan membawa mobil sendiri. Setidaknya terdapat dua driver agar kesehatan tubuh tetap terjaga," papar Guntur Setyawan Kusuma selaku Presiden MBW212CI.

Rencananya, halal bi halal ini sekaligus mempersiapkan kegiatan kedepan yaitu menuju rangkaian touring 1000 KM Jakarta - Semarang - Jakarta pada September dan Jambore Nasional XII MB Club INA pada November 2017.

Pada acara ini turut hadir Herman Gunawan wakil presiden MBW212CI, Kumbokarno Sekretaris Jendral MBW212CI, Rheinno P Soufyan ketua dewan pembina, N Arianto Pembina, Herry Priyono pembina. Turut hadir pula Idham S Adnan selaku Presiden MB Club INA dan Luke R Surya selaku MBMW212CI chapter Bandung.(tka)
#wanita #hobi #touring #pria
BERITA TERKAIT
Gaun Rina Mubal Arum Dipakai 4 Puteri Indonesia
Ngidam Makanan Korea? Kunjungi K-Food Festival
Penuhi Gaya Hidup, Koleksi Taobao Hadir di Lazada
Hati-hati Sering Mengkonsumsi Ikan Asin
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir

ke atas