BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 00:03 WIB

Ditanya Masa Depan Ronaldo, Ini Jawaban Bale

Reza Adi Surya
Ditanya Masa Depan Ronaldo, Ini Jawaban Bale
(Foto: sportskeeda)
INILAHCOM, Madrid - Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih menjadi perbincangan. Rekan setim Ronaldo, Gareth Bale pun angkat bicara soal masa depan rekan setimnya itu.

Ronaldo sempat dikabarkan ingin hengkang dari Madrid karena diduga terlibat kasus penggelapan pajak. Pemain asal Portugal tak senang karena kurang mendapat dukungan dari presiden klub, Florentino Perez.

Mantan pemain Manchester United itu dikabarkan sudah berubah pikiran dan berniat bertahan di Madrid. Meski demikian, rumor soal masa depan pemain berusia 32 tahun masih menjadi perbincangan hangat.


Bale, yang sudah menjalani empat musim satu tim bersama Ronaldo, mengaku tak tahu soal masa depan mantan pemain Sporting CP tersebut.

"Saya belum mendengar apa-apa. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Kemarin saya baru mengetahui Romelu Lukaku bergabung dengan MU. Jujur, saya tak tahu (soal Ronaldo)," ungkap Bale, dikutip dari Soccerway.

Ketika disinggung apakah Bale berharap Ronaldo akan bertahan di Madrid, pemain asal Wales itu enggan berbicara banyak. "Anda harus bertanya padanya," tambahnya.
#ronaldo
BERITA TERKAIT
Ketika Ronaldo Ucapkan Assalamualaikum
Ronaldo Setuju Neymar Pindah ke Madrid
Ronaldo: Usia Tak Bisa Bohong
Impian Ronaldo Berseragam PSG Tak Terwujud
Lebih Sulit Kawal Messi daripada Ronaldo
Ini Alasan Zidane Ganti Ronaldo dengan Asensio
(Piala FA) Guardiola Pantang Remehkan Wigan

ke atas