HIBURAN

Senin, 17 Juli 2017 | 21:02 WIB

Chicco Jerikho Susah Lepas Karakter Ben

Aris Danu
Chicco Jerikho Susah Lepas Karakter Ben
Chicco Jerikho (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor Chicco Jerikho mengaku susah melepas karakter Ben dalam film Filosofi Kopi 2. Menurutnya karakter tersebut sangat lekat dengan kehidupan dibanding peran yang lain.

Chicco mengatakan, film tersebut mengantarnya menjadi seorang pengusaha kedai kopi. Bahkan di kedai itu dirinya menjadi sosok Ben yang sesungguhnya.

"Melekat banget. Kalau dibilang, karakter yang paling melekat selama gue jadi aktor, ya si Ben ini, karena setelah selesai syuting pun gue punya kedainya. Ketemu Jody langsung, orang-orang setiap gue pergi ke coffee shop juga manggil gue Ben," katanya saat dijumpai di kedai Filosofi Kopi, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).


Di kedai kopi itu pula, Chicco banyak berinteraksi dengan para penikmat kopi.

"Karena konsep kedai Filosofi Kopi adalah semua orang bisa menemukan dirinya sendiri, no wi-fi, supaya kita ngobrol, saling kenal, bisa saling sapa satu sama lain," urainya.

Alasan itu membuat Chicco merasa sulit lepas dari peran Ben. Ia juga berharap film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari mendapat respon positif dari para pecinta film Indonesia.

"Doain aja supaya penontonnya bertambah karena enggak lupa juga buat tanggung jawab sosial untuk memberikan benih ke petani kopi," tandasnya. [adc]
#film filosofi kopi #chicco jerikho #rio dewanto
BERITA TERKAIT
Vidi Aldiano Lawan Stigma Negatif Boyband/Girlband
The Next Boy/Girl Band Hadir Kembali di GTV
Vidi Aldiano Selektif Pilih Teman, Ini Alasannya
Denada Buru Netizen yang Menghina Putrinya!
Gilang Dirga: Narkoba Lebih Banyak Ruginya
Ini Kegiatan Laura Basuki Sebagai Ibu Rumah Tangga
Tanpa Narkoba, Ramzi Bisa Tetap Berkarya

ke atas