BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 01:38 WIB

Inikah Tanda Ibrahimovic Bakal Kembali ke MU?

Reza Adi Surya
Inikah Tanda Ibrahimovic Bakal Kembali ke MU?
(Foto: thesun)


INILAHCOM, Manchester - Tanda-tanda Zlatan Ibrahimovic akan kembali memperkuat Manchester United semakin terlihat. Pemain asal Swedia kembali memasukkan kedua putranya di akademi sepak bola Setan Merah.

MU memutuskan tak memperpanjang kontrak Ibrahimovic setelah pemain berusia 35 tahun mengalami cedera lutut yang cukup mengkhawatirkan saat menghadapi Anderlecht di Liga Europa.



Setan Merah memiliki opsi memperpanjang kontrak Ibrahimovic di akhir musim. Tapi, cedera yang dialami mantan pemain PSG itu membuat MU mengurungkan niat menambah kontrak satu tahun lagi.


MU kabarnya akan merekrut Ibrahimovic lagi karena proses penyembuhan cederanya berjalan lancar dan diperkirakan sudah bisa merumput lagi pada Oktober mendatang.

Kabar kembalinya Ibrahimovic ke Old Trafford semakin terlihat jelas ketika pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam itu kembali memasukkan dua putranya, Maximillian dan Vincent di tim akademi MU.

Pelatih Jose Mourinho kabarnya masih membutuhkan pengalaman Ibrahimovic untuk membantu pemain-pemain muda MU seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan pemain baru Romelu Lukaku.

Sumber: The Sun
#manunited #ibrahimovic
BERITA TERKAIT
Garap Siaran Digital, MU Bakal Gandeng Facebook
Bukan Penampilan Fenomenal MU
(Piala Liga) Mourinho Tak Remehkan Piala Liga
(Piala Liga) Mourinho Minta Carrick dan Herrera Sabar
Mantan Bek MU Siap Debut di Arena Tinju
Soal Juara, Tekanan City Lebih Besar daripada MU
Catatan Tercipta Usai MU Menang 4-0 dari Everton

ke atas