BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 02:11 WIB

Baru Satu Musim, City Lepas Nolito ke Sevilla

Reza Adi Surya
Baru Satu Musim, City Lepas Nolito ke Sevilla
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Manchester - Manchester City resmi melepas Nolito ke Sevilla. The Citizens dikabarkan mendapat dana 9 juta Euro (137 miliar Rupiah) dari hasil penjualan pemain asal Spanyol tersebut.

Setelah dinyatakan lolos tes medis, Nolito resmi hijrah ke Sevilla. Dengan demikian, pemain berusia 30 tahun kembali bermain di kompetisi La Liga setelah hanya bertahan satu musim bersama City.




Sebelumnya City mendatangkan Nolito dari Celta Vigo di 2016. Tapi, Nolito gagal mendapatkan kepercayaan pelatih Pep Guardiola dan hanya tampil sembilan kali sebagai pemain inti di Liga Primer Inggris.

"Manchester City mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Nolito secara permanen. Semua orang di City mendoakan yang terbaik untuk Nolito," bunyi pernyataan The Citizens.

Kedatangan Nolito menambah panjang daftar belanja pemain Sevilla di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya klub asal Andalusia mendatangkan Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizzaro, dan Sebastien Corchia. Selain itu, Sevilla melepas beberapa pemain, seperti Adil Rami dan Vicente Iborra.
#nolito
BERITA TERKAIT
Menang Telak di Derbi della Mole, Ini Kata Allegri
Penyebab Mourinho Diusir Saat Lawan Southampton
Apresiasi Zidane kepada Ceballos
Pochettino Jatuh Cinta pada Kehebatan Kane
Salah Sebelumnya Hanya Dipandang Sebelah Mata
Verratti Tak Khawatir dengan Absennya Neymar
Hatrik Morata Tuai Pujian dari Conte

ke atas