BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 00:20 WIB

Timnas U-16 Menang, Pelatih Masih Tidak Puas

Nandang Permana Sidik
Timnas U-16 Menang, Pelatih Masih Tidak Puas
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 menutup perjuangan di Piala AFF U-15 dengan kemenangan atas Singapura dengan skor 2-0, Senin (17/7/2017) petang WIB. Sepasang gol untuk Indonesia diborong Brylian Negiehta Aldama.

Meski sukses meraih kemenangan, Indonesia tetap gagal melaju ke semifinal karena hanya menempati posisi lima dengan catatan satu menang, satu imbang, dan tiga kalah.



Walaupun berhasil meraih kemenangan, pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini menilai penampilan anak asuhnya kurang memuaskan terutama di babak pertama.


"Pertandingan terakhir kami melawan Singapura ini untuk saya sebagai ajang untuk melihat kesiapan pemain. Apakah mereka siap untuk saya mainkan dari awal. Babak pertama saya kurang puas dengan penampilan para pemain. Namun saat babak kedua mereka menunjukkan kemampuannya meskipun belum seperti biasanya," kata Fakhri, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Dua gol yang diciptakan oleh Brylian memang memenangkan kami, tapi saya belum juga melihat penampilan dia yg seutuhnya seperti sebelum kami berangkat ke turnamen ini. Saya rasa Brylian masih bisa berkembang lagi nanti," ujarnya.

Sementara itu, pencetak dua gol kemenangan Indonesia Brylian Negiehta Aldama mengaku senang bisa mempersembahkan gol kemenangan untuk tim. Namun, Brylian menilai penampilannya masih banyak yang harus diperbaiki.

"Alhamdulillah, saya bisa mencetak dua gol dan memberikan kontribusi kepada tim. Namun masih ada yang perlu diperbaiki dalam tim ini. Dan saya beserta teman-teman harus memperbaikinya dengan latihan lebih giat lagi ke depannya," tuturnya.[rza]
#affu-15
BERITA TERKAIT
Neymar Tak Mungkin Berani Debat dengan Messi
(Piala Liga Inggris 2017-18) Mou Biasa Saja MU Lolos ke Babak Empat
(ASEAN Para Games) Hajar Singapura 6-0, Indonesia Lolos ke Final
Paulinho Tak Pikirkan Kritik Terhadap Dirinya
Zidane Berusaha Lupakan Kekalahan
Milan Menang Lagi, Ini Tanggapan Montella
Madrid Banyak Peluang, Bola Tak Mau Masuk Gawang

ke atas