BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 04:05 WIB

Pesta Kenakan Jersey Atletico, Costa Ejek Conte

Reza Adi Surya
Pesta Kenakan Jersey Atletico, Costa Ejek Conte
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, London - Masa depan Diego Costa di Chelsea semakin suram. Pemain asal Spanyol terlihat sedang berpesta mengenakan jersey Atletico Madrid sekaligus mengejek pelatih Antonio Conte.

Costa sempat mengeluarkan komentar mengejutkan ketika dirinya mengaku tak lagi dibutuhkan Conte dalam tim. Bahkan, mantan pemain Atletico itu mengklaim Conte mendepaknya melalui pesan singkat atau SMS.



Pemain berusia 28 tahun sedang sibuk mencari pelabuhan baru. Kabarnya, Costa ingin kembali ke Atletico, klub yang pernah diperkuatnya di 2010-2014 dengan mengemas 43 gol dari 94 laga di La liga.


Sepertinya Costa tak berniat lagi kembali ke Chelsea. Mantan pemain Braga itu secara terang-terangan mengenakan jersey Atletico saat tengah berpesta. Tak hanya itu, pemain kelahiran 7 Oktober juga mengejek Conte dalam sebuah video yang diduga diunggah di Instagramnya.

Dalam unggahan videonya tengah mengenakan jersey Atletico, Cesc Fabregas menyempatkan menulis komentar dengan kata: Jajaja (tertawa). Kemudian Costa membalas komentar Fabregas dengan tulisan: 'Berikan pelukan untuk Conte'.

Saat ini Costa masih berlibur di Lagarto, Brasil. Sempat dihubungkan dengan klub China, Costa mengaku hanya ingin kembali ke Atletico. Andai benar-benar kembali ke Atletico, Costa tak bisa bermain hingga Januari karena tim asuhan Diego Simeone sedang menjalani larangan transfer dari FIFA.

Sumber: Mirror
#costa
BERITA TERKAIT
Costa Ingin Main di Piala Dunia? Ini Syaratnya
Costa Dapat Perlakuan Tak Mengenakan dari Chelsea
Costa Telah Kembali ke London
Neymar Tak Mungkin Berani Debat dengan Messi
(Piala Liga Inggris 2017-18) Mou Biasa Saja MU Lolos ke Babak Empat
(ASEAN Para Games) Hajar Singapura 6-0, Indonesia Lolos ke Final
Paulinho Tak Pikirkan Kritik Terhadap Dirinya

ke atas