BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 01:03 WIB

MU Semakin Dekat Dapatkan Perisic

Riki Noviana
MU Semakin Dekat Dapatkan Perisic
(Foto: insidefutbol)


INILAHCOM, Manchester - Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan winger Kroasia Ivan Perisic dari Inter Milan musim panas ini.

Menurut Rai Sport, negosiasi di antara kedua klub telah mendekati titik terang sejak pekan lalu dimana Inter dan Manchester United hampir mencapai kesepakatan untuk memindahkan winger 28 tahun tersebut dari Italia ke Inggris.



Setelah beberapa pekan melakukan negosiasi, Red Devils dikabarkan setuju untuk membayar biaya transfer sekitar 46 juta Euro (702 miliar Rupiah) kepada Inter untuk memboyong Perisic ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Inter sendiri akan melakukan tur pra-musim di China pada Selasa dan Perisic dikabarkan menolak ikut dengan rekan-rekan seklubnya. Mantan pemain Wolfsburg itu juga tertangkap kamera menjaga jarak saat sesi foto tim.


[Baca juga: Kenapa Jaga Jarak Saat Foto Tim Inter, Perisic?]

Jika kesepakatan akhir tercapai di antara kedua klub, Inter akan memberikan izin Perisic untuk tidak ambil bagian dalam lawatan mereka ke China agar bisa merampungkan kepindahannya ke Manchester United dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu, pelatih MU, Jose Mourinho mengaku, klub telah menyelesaikan 50 persen dari bisnis transfer mereka di musim panas ini dan siap menerima Perisic ke dalam skuadnya.[rza]

Sumber: Inside Futbol
#perisic
BERITA TERKAIT
Presiden Inter Angkat Bicara Masa Depan Perisic
Perisic Boleh Pindah ke MU, Asal...
Bagaimana Kelanjutan Transfer Perisic ke MU?
MU Gunakan Martial untuk Datangkan Perisic
Soal Transfer Perisic, Ini Penjelasan Ausilio
Legenda Dukung Rencana MU Datangkan Perisic
Kenapa Jaga Jarak Saat Foto Tim Inter, Perisic?

ke atas