HIBURAN

Senin, 17 Juli 2017 | 23:35 WIB

Reaksi Iqbaal "CJR" Diprotes Netizen Soal "Dilan"!

Aris Danu
Reaksi Iqbaal "CJR" Diprotes Netizen Soal "Dilan"!
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Aktor Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan akhirnya terpilih memerankan tokoh utama dalam film Dilan yang diangkat dari novel terlaris karya Pidi Baiq dengan judul yang sama.

Terpilihnya Iqbaal memerankan tokoh Dilan oleh rumah produksi Falcon Picures mendapat reaksi keras dari netizen yang merupakan penggemar novel tersebut. Banyak yang menyayangkan pemilihan personel boyband CJR itu sebagai pemeran utama.



Menanggapi hal itu, remaja kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu menanggapinya dengan santai.


"Harry Potter aja dari selesai syuting tahun 2014 sampai sekarang fans berat Harry Potter pada bilang enggak cocok kalau si Daniel yang meranin. Jadi kalau ada yang bilang gua kayak gitu gua rasa itu yang bakal bikin ini film...," ucap Iqbaal saat dijumpai di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Lebih lanjut aktor muda berusia 17 tahun itu mengatakan, film Dilan menjadi tantangan baru di dunia akting. Sebab, selama ini ia tak pernah memerankan tokoh orang lain di layar lebar.

"Workshop untuk film ini kita sering ngobrol bareng sama ayah, tentang buku ini, tentang Dilan. Ini tantangan banget buat gua. Gua bahkan disuruh baca buku yang Dilan baca. Gue yakin film ini bakal jadi film yang besar," tandasnya. [adc]
#film Dilan #iqbaal CJR
BERITA TERKAIT
Iqbaal CJR Tak Gentar dengan Geng Motor Bandung
Kontroversi Dilan, Ini Penjelasan Produser
Ini Alasan Terpilihnya Iqbaal Perankan Tokoh Dilan
Iqbaal "CJR" Akui Sering Dianggap Masih Anak Kecil
Vanesha Prescilla Sempat Pesimis dengan Iqbaal CJR
Terungkap Pemeran Karakter Dilan
Pemeran Tokoh Film Dilan Masih Misterius

ke atas