BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 06:03 WIB

Inter dan Arsenal Buru Arda Turan

Riki Noviana
Inter dan Arsenal Buru Arda Turan
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Barcelona - Inter Milan dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Barcelona untuk winger asal Turki, Arda Turan. Nerazzurri mendapat saingan dari klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

Mantan pemain Galatasaray tidak memiliki kesempatan bermain yang banyak di Camp Nou sejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2015 akibat surplusnya pemain di posisi lini serang Barca.



Hanya saja, jalan Inter untuk mendatangkan Arda Turan mendapatkan tantangan dari Arsenal yang dikabarkan juga berada di barisan depan untuk mendatangkan pemain 30 tahun.

Corriere dello Sports mengabarkan, Inter bisa saja mengalahkan Arsenal dalam perburuan ini karena pihak Turan sudah menolak penawaran tersebut.


Tapi, dengan banderol tinggi yang dipatok Barcelona senilai 30 juta Euro (457 miliar Rupiah) raksasa Italia memilih untuk mengalihkan bidikannya kepada Keita Blade (Lazio) dan Javier Pastore (PSG).

Dengan beralihnya bidikan Inter, ditambah masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal yang masih belum jelas, pelatih Arsene Wenger bisa saja memperbarui penawarannya untuk Turan.

Bergabung dengan Barcelona di 2015, mantan pemain Atletico Madrid itu mencatatkan 55 penampilan dengan mengemas 15 gol di semua kompetisi.[rza]

Sumber: Whatculture
#ardaturan
BERITA TERKAIT
Menang Telak di Derbi della Mole, Ini Kata Allegri
Penyebab Mourinho Diusir Saat Lawan Southampton
Apresiasi Zidane kepada Ceballos
Pochettino Jatuh Cinta pada Kehebatan Kane
Salah Sebelumnya Hanya Dipandang Sebelah Mata
Verratti Tak Khawatir dengan Absennya Neymar
Hatrik Morata Tuai Pujian dari Conte

ke atas