BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 02:50 WIB

Fisik Pemain Madura United Mulai Terkuras

Nandang Permana Sidik
Fisik Pemain Madura United Mulai Terkuras
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera bersyukur dengan raihan tiga poin usai memenangkan pertandingan melawan Persiba Balikpapan.

Dengan kemenangan itu, tim berjuluk Sape Kerrap untuk sementara memuncaki klasemen dengan torehan 28 poin hasil dari 15 laga yang telah dilakoni.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (17/7/2017), Madura United menekuk Beruang Madu, julukan Persiba dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Madura United dicetak Peter Odemwingie.


"Para pemain mampu tampil menekan dan menciptakan beberapa peluang sehingga kita memenangkan pertandingan. Dengan kemenangan ini kita berada di peringkat pertama sementara klasemen," kata Gomes.

Namun, kemenangan Madura United itu didapat dengan susah payah. Menurut pelatih asal Brasil itu, kondisi kelelahan menghantui anak asuhnya karena jadwal yang padat. Beruntung, anak asuhnya tampil fokus dan tak mengenal menyerah sehingga mampu mengamankan tiga poin di kandang.

"Ya kalau soal kondisi fisik, sangat melelahkan karena memang di 17 hari ini kami harus melakoni empat laga. Tentu saja kebugaran pemain sulit untuk terjaga, mereka butuh istirahat. Tapi, kita harus jaga kebugaran untuk tetap maksimal di pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera," pungkasnya.[rza]
#maduraunited
BERITA TERKAIT
Madura United Goda Andik Vermansyah
Madura United Gaet Satria Tama
Madura United Akan Putus Kontrak Odemwingie
Manajer Madura United Sempat Dapat Ancaman
Pelatih Madura United Puji Semangat Juang Timnya
Hasil Lengkap Matchday Lima Grup A-D UCL
Indonesia Tuan Rumah Futsal AFF Championship 2018

ke atas