BOLA

Selasa, 18 Juli 2017 | 04:52 WIB

PS TNI Diminta Tampil Agresif demi Tiga Poin

Nandang Permana Sidik
PS TNI Diminta Tampil Agresif demi Tiga Poin
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Bogor - PS TNI akan tampil agresif saat menjamu Pesegres Gresik dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Selasa (18/7/2017). Hal itu disampaikan pelatih PS TNI, Ivan Kolev.

Menurut pelatih asal Bulgaria itu, anak asuhnya sudah diinstruksikan tampil menekan dan agresif di pertandingan melawan Gresik United nanti demi mengamankan tiga poin penuh di kandang. Di dua pertandingan terakhir, PS TNI harus rela berbagi poin dengan Arema FC dan kehilangan poin setelah dikalahkan Bali United (3-4).

Pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia ini meminta anak asuhnya untuk tetap disiplin karena Gresik United datang bukan untuk mengalah.


"Kami akan tampil agresif untuk mendapatkan tiga poin penuh. Tapi, saya kira semua pemain harus kerja keras karena Pesegres datang bukan untuk kalah. Apalagi kami buta kekuatan mereka," kata Ivan Kolev.

Menyoal kesiapan timnya, Ivan Kolev menilai waktu yang ada sangat mepet untuk melakukan persiapan dengan maksimal. Alhasil, fokus tim kepelatihan adalah mengembalikan kebugaran pemain.

"Kami memang tidak punya waktu banyak untuk persiapan, kami fokus pemulihan stamina. Semua pemain siap, kecuali Elio Bruno dan Irfandi yang absen karena akumulasi kartu. Secara keseluruhan kami siap bertanding," pungkasnya.[rza]
#pstni #persegres #liga1
BERITA TERKAIT
RD Jelaskan Rumor Latih Persib Musim Depan
Komdis Sanksi Persib Rp200 Juta dan Kalah 0-3
Fakta Spasojevic: Tiga Tahun Tiga Gelar Juara
FIFA Akui Bhayangkara FC Juara Liga 1 2017
Suporter Jadi Korban Lagi, Kemenpora Evaluasi PSSI
Salam Perpisahan Evan Dimas Usai BFC Juara Liga 1
Capaian Luar Biasa Bhayangkara FC di Liga 1 2017

ke atas