GAYA HIDUP

Kamis, 27 Juli 2017 | 12:38 WIB

Intan Erlita Temukan Solusi Perawatan Hijab

Mia Umi Kartikawati
Intan Erlita Temukan Solusi Perawatan Hijab
Intan Erlita (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Menggunakan hijab bagi aktris, Intan Erlita adalah sebuah tahapan spiritual yang dia alami beberapa tahun belakangan ini. Berjalan sangat alamiah, dia pun tak lagi kerepotan soal perawatan hijabnya.

Saat awal menggunakan hijab, Intan mengaku kerap kebingungan dalam merawat hijab. Sekarang tidak lagi. Seiring berkembangnya teknologi, dia pun menemukan mesin cucui hijab series dari AQUA Japan yang dapat merawat dan mencuci segala jenis hijab dengan mudah.




"Kalau dahulu kan aku enggak paham ya. Sampai sekarang masih minta tolong mba yang bantuin di rumah untuk mencuci. Tapi aku baru tahu ada teknologi seperti ini. Kalau bahan kerudung ini kan gampang ketarik, gampang kusut. Paling aku cuci sendiri, terus dalaman kerudungnya, kucek - kucek aja. Kalau bahan katun slik perawatannya harus ekstra. Jadi aku lebih suka cuci sendiri dan bisa juga menggunakan mesin cuci hijab series," kata Intan Erlita saat ditemui di acara talkshow hijab fashion clinic AQUA JAPAN, Jakarta Selatan, Rabu (26/07/2017).

Soal model hijab, Intan mengaku menjadi seorang wanita yang tidak ingin ribet dalam urusan penampilan. Pada awalnya, Intan sempat mencoba model hijab apa saja, mulai dari turban hingga akhirnya memilih hijab yang simple dan mudah dipakai.

"Aku enggak mau pakai hijab yang ribet, enggak mau banyak menggunakan jarum pentul dan peniti, tapi ketusuk. Paling seperti ini saja, segi empat diikat kebelakang, kemudian ditambah aksesoris bros," tambahnya.(tka)
#IntanErlita #merawat #perawatan #hijab #mencuci
BERITA TERKAIT
Ini Cara Merawat Kuku Agar Tetap Sehat
Jangan Anggap Remeh Soal Penyakit Kucing
Berkunjung ke Malang, Jangan Lupa Beli Oleh - Oleh
World Tourism Park Forum 2017 Digelar November
Inilah Capaian Imunisasi MR
Kemenkes Tegaskan Imunisasi MR Aman
Ternyata Kolagen Ikan Tuna Bermanfaat untuk Kulit

ke atas