GAYA HIDUP

Jumat, 28 Juli 2017 | 21:45 WIB

Dominique Nadine Angkat Tema Dazzling Forest

Mia Umi Kartikawati
Dominique Nadine Angkat Tema Dazzling Forest
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Serpong - Desainer muda, Dominique Nadine mengangkat tema busana untuk tahun 2017 adalah Dazzling Forest. Lantas, apa maknanya?

Mmemasuki ajang pamerah wedding yang diselenggarakan The Bridestory market pada 27 - 30 Juli 2017 di ICE BSD Serpong, Dominique desainer yang terkenal dengan custom made itu, punya alasan tersendiri mengangkat tema tersebut khusus untuk calon pengantin wanita. Dia menjelaskan, tema pernikahan kali ini dekat dan kembali dengan alam yang bersifat natural.



Nadine menambahkan, dia mengekplorasi keindahan pesona hutan belantara beserta segenap isinya.

"Tema ini diambil agar gaun terkesan glamour. Jadi ranting atau daun yang layu bukan berarti jelek. Tetapi akan terlihat lebih mewah dengan tambahan cristal," papar Dominique Nadine, saat ditemui di acara The Bridestory market pada 27 - 30 Juli 2017 di ICE BSD Serpong, Kamis (27/07/2017).




Perlu diketahui, Dominique Nadine sangat konsisten dalam melahirkan karya mulai dari satu baju, kemudian 2 in 1, hingga saat ini 8 in 1. Hal ini untuk memudahkan calon pengantin wanita dalam berbusana yang berkesan saat pernikahan.

"Busana yang mudah dibongkar pasang, juga busana yang dapat dibolak balik sangat praktis dan tidak merepotkan bagi pengantin wanita. Ini yang menjadi icon dan ciri khas dari karyaku sejak awal," tambahnya.

Untuk menampilkan suasana alam yang hidup, Dominiquw memilih warna - warna yang elegan. Antara lain, Champagne, rose gold, light gold, cream, broken white, silver, brown, cooper, peach, dan baby pink, serta yellow pastel.(tka)
#DominiqueNadine #desainer
BERITA TERKAIT
Jangan Anggap Remeh Soal Penyakit Kucing
Ini Cara Merawat Kuku Agar Tetap Sehat
Berkunjung ke Malang, Jangan Lupa Beli Oleh - Oleh
World Tourism Park Forum 2017 Digelar November
Inilah Capaian Imunisasi MR
Kemenkes Tegaskan Imunisasi MR Aman
Ternyata Kolagen Ikan Tuna Bermanfaat untuk Kulit

ke atas