GAYA HIDUP

Selasa, 01 Agustus 2017 | 19:00 WIB

Jawhara Syar'i Hadirkan Koleksi Denim

Mia Umi Kartikawati
Jawhara Syar'i Hadirkan Koleksi Denim
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Semarang - Jawhara Syar'i menghadirkan fashion show tunggal Jawhara Syar'i Denim dalam rangka Jawhara Syar'i Road Show 2017.

Tema yang diusung kali ini adalah Beauty in Simplicity. Bertempat di Lawang Sewo, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (30/07/2017), desainer Jawhara, Cynthia Mahendra menjelaskan mengapa memilih denim sebagai koleksi terbarunya saat ini. Busana denim semakin diminati saat ini. Dia menambahkan, saat ini memang jarang sekali terdapat busana syar'i yang menggunakan bahan denim.

"Konsep ini fokus dengan denim. Desainnya sederhana dan sporty. Apalagi busana denim saat ini memang sedang hits dan banyak digemari dari segala usia," papar Cynthia seperti yang dikutip dari siaran pers, ditulis, Selasa (01/08/2017).




Kemudian busana syar'i denim yang ada sering menggunakan bahan yang bukan real denim. Karena itu, Jawhara Syar'i ingin memberikan busana yang benar - benar menggunakan bahan denim maksimal. Pada fashion show tersebut, terdapat sekitar 20 koleksi yang ditampilkan berbahan dasar soft denim dan half soft denim memanjakan langkah demi langkah para model di atas panggung.

Jawhara Syar'i Denim terlihat tetap anggun dengan pola dan desain yang tidak berlebihan serta rancangan ini tanpa furing. Agar tetap nyaman dikenakan, bahan jersey disematkan pada bagian dada.

"Supaya tidak terlalu panas kita gunakan bahan jersey di bagian dada, jadi lebih adem. Kita pakai bahan soft denim dan half soft denim jadi bisa disetting sesuai dengan desain yang diinginkan. Detailnya juga tidak berlebihan, easy going dan pastinya tidak ada bahan ceruti," tambahnya.

#Jawhara #Syar'i #koleksi #busana #denim
BERITA TERKAIT
Artis Ramai - Ramai Dukung Pesona Indonesia
Ternyata Ada Sunat Tanpa Jarum Suntik
Nyeri Kaki Terus Menerus
Apoteker Berperan Kendalikan Resistensi Antibiotik
(Hindari Resistensi) Konsumsi Antibiotik Harus dengan Resep Dokter
Yuk, Nikmati Es Krim Rendah Lemak
Kolagen dan Spirulina untuk Cantik Maksimal

ke atas