EKONOMI

Kamis, 03 Agustus 2017 | 09:09 WIB

Lantik 41 Pejabat KESDM, Jonan Tebar Ancaman

Uji Sukma Medianti
Lantik 41 Pejabat KESDM, Jonan Tebar Ancaman
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan melantik 41 Pejabat di lingkungan Kementerian ESDM.

"Saya ucapkan selamat bagi yang mengalami rotasi, kalau yang promosi itu tolong cara berfikirnya mulai diperbaiki," ucap Jonan di Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (2/8/2017).


Jonan, menuturkan, kelemahan dari PNS pada umumnya adalah memikirkan diri sendiri, ketimbang memikirkan anak buah. "Kalau punya anak buah itu malah lebih memikirkan dirinya sendiri dari pada anak buahnya," kata Jonan.

Selanjutnya, mantan menteri perhubungan ini berharap, tak ada lagi pejabat di lingkungan Kementerian ESDM yang memikirkan diri sendiri alias egois. Hanya fokus mengejar jabatan ataupun promosi jabatan. "Kalau mikirin diri sendiri saja, tolong kirim surat ke saya aja. Tolong jadi fungsional saja," ujar Jonan.

Adapun, pejabat yang dilantik Jonan, adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) sebanyak 3 orang, Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) sebanyak 6 orang, Pejabat Adminstrator (Eselon III) sebanyak 5 orang, Pejabat Pengawas (Eselon IV) sebanyak 15 orang dan Pejabat Fungsional sebanyak 12 orang. [ipe]
#menterijonan #kesdm #investasi #migas
BERITA TERKAIT
Jonan Resmikan 7 Proyek Setrum Senilai Rp6 Triliun
Aher Tawarkan BIJB & Ciletuh ke Pengusaha Perancis
Harga Molis Dalam Negeri Ini Setara Motor Biasa
Harapan Jonan untuk Industri Motor Listrik
Jemput Berkah Ekonomi, JK Hadiri KTT D8 di Turki
Jadi Bos Baru BP Batam, Ini Gebrakan Awal Lukita
Kunjungi Jepang, Jonan Perjuangkan Blok Masela

ke atas