OLAHRAGA

Senin, 07 Agustus 2017 | 13:36 WIB

Susy Susanti Senang Main Tenis Meja dengan Jokowi

Reza Adi Surya
Susy Susanti Senang Main Tenis Meja dengan Jokowi
(Foto: INASGOC)


INILAHCOM, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti mengaku senang bisa bermain tenis meja melawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden, Senin (7/8/2017).

Jokowi, yang berpasangan dengan Ketua KOI Erick Thohir, menghadapi Susy yang berpasangan dengan legenda tenis meja sekaligus pelatih tenis meja di SEA Games, Yopie Wisono.

Pertandingan tersebut dilakukan usai acara pelepasan kontingen SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malayisa, 19-30 Agustus mendatang. Pertandingan tenis meja itu tak berlangsung lebih dari lima menit. Jokowi beberapa kali melakukan smash, tapi selalu gagal.


"Senang sekali bisa bermain tenis meja dengan Bapak Presiden beliau juga suka berolahraga saya sampai takut di smash Pak Presiden," ujar Susy, dikutip dari situs Kemenpora.

Di SEA Games 2017, bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang diandalkan meraih medali. Untuk tahun ini, olahraga tepok bulu ditargetkan tiga medali emas dari ganda putra, beregu putra, dan tunggal putra.

"Paling tidak target yang telah ditetapkan dapat terpenuhi, para atlet kami harap dapat menjaga kondisi agar dapat memberikan yang terbaik saat tampil nanti, di bulutangkis sendiri target dari Satlak Prima adalah meraih tiga medali emas melalui sektor ganda putra, beregu putra dan tunggal putra tetapi kami akan memaksimalkan juga di sektor ganda putri, semoga target terpenuhi," tambah Susy, yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI.
#seagames
BERITA TERKAIT
(SEA Games 2017) 2 Atlet Indonesia Dikalahkan Peraih Emas Olimpiade
(SEA Games 2017) Maria Londa Sumbang Perak dari Lompat Jangkit
(SEA Games 2017) Cok Istri Tambah Emas dari Karate
(SEA Games 2017) Tim Bulutangkis Putra Maju ke Final
(SEA Games 2017) Medali Emas Lagi dari Karate
(SEA Games 2017) Rifda Irfanaluthfi Sumbang Emas dari Senam
(SEA Games 2017) Tim Bulutangkis Putri Raih Perunggu, Susy Tak Puas

ke atas