BOLA

Senin, 07 Agustus 2017 | 18:02 WIB

Pique yang Mampu Bikin Shakira 'Tersambar Petir'

Reza Adi Surya
Pique yang Mampu Bikin Shakira 'Tersambar Petir'
(Foto: marca)
INILAHCOM, Barcelona - Shakira membeberkan cerita awal mula bisa menjalin kasih dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Menurut dia, Pique mampu membuatnya bagaikan tersambar petir.

Tak banyak pasangan artis dan pesepakbola yang hubungannya langggeng dalam waktu lama. Tapi Shakira dan Pique bisa mempertahankan hubungannya sejak 2010 lalu.

Keduanya dipertemukan di Afrika Selatan ketika Shakira dipercaya sebagai penyanyi lagu resmi Piala Dunia 2010, sementara Pique bersama timnas Spanyol menjadi salah satu peserta. Shakira dan Pique pertama kali bertemu saat pembuatan video klip lagu resmi Piala Dunia 2010 berjudul 'Waka-Waka'.


"Pertemuan kami terjadi saat pembuatan klip lagu Waka-Waka untuk Piala Dunia 2010 dan apa yang saya rasakan saat itu adalah seperti tersambar petir ketika melihatnya. Itu adalah momen dimana seluruh hidup saya berubah. Secara harfiah, saya bagaikan memeluk sebuah pohon karena rasa bahagia yang natural," ujar Shakira, dikutip dari Marca.

Selama tujuh tahun menjalin hubungan, Shakira dan Pique jauh dari rumor negatif. Bahkan, penyanyi asal Kolombia mengaku rasa cinta di antara mereka masih sama seperti pertama kali bertemu meski saat ini sudah dikaruniai dua anak.

"Di hari-hari pertama waktu itu, rasanya sangat ajaib dan setiap hari saya mengenal sosok menyenangkan sedikit lebih baik. Tapi tahukah Anda? Kami belum beranjak dari fase tersebut. Setiap hari dia selalu mengejutkan saya. Dia pria hebat, ayah luar biasa, dan sosok luar biasa," tambahnya.
#pique #shakira
BERITA TERKAIT
Barca Bakal Banding Kartu Kuning Pique dan Suarez
Stones Disandingkan dengan Boateng dan Pique
Milan dan Inter Dirindukan Messi
Hamsik Siapkan Tato Jika Dapat Scudetto
Neymar dan Cavani Punya Tujuan yang Sama
Guardiola Enggan Ulangi Kesalahan MU
Mbappe Akan Tampil Maksimal Hadapi Monaco

ke atas