GAYA HIDUP

Senin, 07 Agustus 2017 | 17:00 WIB

GoPek Hadirkan Ragam Kuliner Peranakan Indonesia

Mia Umi Kartikawati
GoPek Hadirkan Ragam Kuliner Peranakan Indonesia
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Dunia kuliner semakin maju dan beragam. Ini memudahkan masyarakat memilih makanan sesuai dengan kesukaan hati. Terutama, bagi orang yang menyukai kuliner peranakan Indonesia.

Salah satu kuliner peranakan Indonesia, yaitu Tiongkok, dapat Anda jumpai di GoPek restaurant. Bertempat di Sky Bridge lantai 5 Grand Indonesia, GoPek restaurant menyajikan makanan ala street food namun dikemas dengan tampilan premium.

Anda dapat memanjakan lidah dengan kudapan yang tersedia, mulai dari nasi goreng ayam merah, mie ayam, bakso, bakwan, mie goreng, es kacang merah, dan es dawet.


"Kami menggunakan resep asli dari dapur sendiri yang tidak dimiliki oleh restaurant lain," kata Elizabeth selaku Brand Manager GoPek, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (07/08/2017).

Menariknya, nama GoPek dipakai kerena memiliki makna yang dalam. GoPek adalah kata yang sangat populer yang digunakan sehari - hari dari sebutan uang Rp.500. Elizabeth menambahkan, dengan seringnya digunakan dalam kehidupan sehari - hari, maka kata - kata itu akan selalu diingat, begitu pun dengan nama restaurant tersebut.

Harga yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai dari Rp. 37 ribu hingga Rp. 65 ribu untuk makanan. Sementara untuk harga minuman, Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 25 ribu hingga Rp. 30 ribu.(tka)
#GoPek #restaurant #kuliner #peranakan #Indonesia #Tion
BERITA TERKAIT
Intip Tujuh Menu Baru Mango Mango Indonesia
Philips CEC Buka Gerai untuk Gaya Hidup Sehat
Intip Gaya Hidup Sehat Ferry Salim
Bebas Alkohol, Parfum Ulama Ini Klaim Bawa Berkah
PPLIPI Tingkatkan Solidaritas Antar Perempuan
Kacang Hijau dan Daun Adas Picu Produksi ASI
Museum Blanco Raih Penghargaan ISTA 2017 Kemenpar

ke atas