BOLA

Senin, 07 Agustus 2017 | 19:03 WIB

Roman Abramovich Cerai dengan Istri Ketiga

Reza Adi Surya
Roman Abramovich Cerai dengan Istri Ketiga
(Foto: mirror)


INILAHCOM, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich bercerai dengan istri ketiganya, Dasha Zhukova. Meski demikian, keduanya akan tetap berhubungan baik demi kedua buah hatinya.

Abramovich dan Dusha menikah di 2008 silam. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Setelah 10 tahun menikah, perceraian menjadi jala yang ditempuh keduanya.

"Setelah 10 tahun bersama, kami berdua mengambil keputusan sulit untuk berpisah, tapi kami tetap berteman, orangtuan, dan rekan di proyek yang kami kembangkan bersama-sama. Kami berkomitmen membesarkan kedua anak kami," bunyi pernyataan keduanya, dikutip dari Mirror.


"Kami juga akan terus bekerja sama sebagai pendiri bersama Museum Seni Kontemporer di Moskow dan Pusat Kebudayaan New Holland di St Petersburg," tambah pernyataan tersebut.

Ketika Abramovich bercerai dari istri keduanya, Irina Vyacheslavovna Malandina di 2007, Irina mendapatkan kompensasi yang nilainya dikabarkan mencapai 1 miliar Poundsterling (17,3 triliun Rupiah) yang terdiri dari uang dan properti.

Sementara itu, istri pertama Abramovich bernama Yurena Lysova. Keduanya menikah di 1987 dan bercerai di 1990.
#abramovich
BERITA TERKAIT
Persija Realistis Saat Hadapi Madura United
Barca Dedikasikan Kemenangan untuk Korban Teror
Zidane Kurang Senang Meski Madrid Menang
Cuplikan Gol Neymar ala Messi ke Gawang Toulouse
Ramos Pengoleksi Kartu Merah Terbanyak di La Liga
Start Menjanjikan Inter Milan
Chelsea Kalahkan Spurs, Apa Reaksi Conte?

ke atas