HIBURAN

Senin, 07 Agustus 2017 | 22:35 WIB

Pemain Warkop DKI Reborn: Dibelakang Kami Ada Tora

Aris Danu
Pemain Warkop DKI Reborn: Dibelakang Kami Ada Tora
(Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Para pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 saat ini tengah menjalani serangkaian promosi sebelum film itu dirilis ke bioskop pada 31 Agustus 2017.

Mereka adalah Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Indro "Warkop". Ketiganya harus menjalani kegiatan promosi minus Tora Sudiro yang tengah dalam proses hukum akibat kasus narkoba.

"Jadi, sebenarnya justru di belakang kami ini ada Tora," kata Vino G Bastian dalam wawancara di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).


Tak bisa dipungkiri, kekurangan satu personel Warkop DKI Reborn membuat para pemeran ini seolah timpang. Namun demikian tak menyurutkan semangat ketiganya untuk melakukan kegiatan promosi.

"Tora justru akan kesal kalau kami jadi merasa malas-malasan promo. Enggak ada yang berubah dari kami, tetap solid. Memang kami sahabat, keluarga, bisa sama-sama," papar Vino.

Sementara itu Indro mengatakan, Tora tidak saja sebagai partner dalam pekerjaan namun sudah seperti keluarga. Oleh karenanya, para pemeran Warkop DKI Reborn pun tetap memberikan dukungan moril kepada Tora Sudiro.

"We are family. Kira-kira kalian kalau family bakal bantu enggak?," ucap Indro. [adc]
#tora sudiro #warkop DKI reborn jangkrik boss part
BERITA TERKAIT
BoyJazz Festival 2017 Targetkan 100 Ribu Penonton
Seno Samodro Ingin Boyolali Jadi Kota Seni-Budaya
Ini Daftar Penampil BoyJazz Festival 2017 Hari I
Rayakan Pocky Day, Chelsea Islan Tebar Kebahagiaan
Virgoun Kemas Album Surat Cinta Untuk Starla
Kutunggu Kabarmu, Tandai Kembalinya Maudy Ayunda
Epy Kusnendar Apresiasi Keberadaan PePATRI

ke atas