BOLA

Selasa, 08 Agustus 2017 | 12:44 WIB

Mata Yakin MU Tak Kalah Hebat dengan Madrid

Andre Syamsurizal
Mata Yakin MU Tak Kalah Hebat dengan Madrid
Juan Mata (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Skopje - Gelandang Manchester United, Juan Mata yakin timnya tidak kalah hebat dengan juara Eropa Real Madrid. Menurut dia, MU dapat mengikuti kesuksesan Madrid kelak.

Mata dkk. akan bertemu dengan Madrid di ajang Piala Super Eropa Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Philip II itu akan mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu.

Bagi Mata, perbedaan kehebatan antara kedua klub tersebut tidak begitu jauh. Mata bersikukuh, timnya akan menunjukkan seberapa kuat mereka di pertandingan ini kepada seluruh Eropa.


"Real Madrid merupakan klub yang ingin dikalahkan oleh semua. Mereka memiliki tim yang hebat dan memenangkan liga di Spanyol. Kami tahu seberapa bagus mereka," ujar Mata dilansir dari ESPN.

"Tetapi United memiliki sejarah menakjubkan dan banyak piala yang diraih. Kami ingin dalam waktu dekat bisa mengikuti Madrid, berada di final Liga Champions musim lalu. Kami sedang membangun tim yang kuat. Perbedaan kami tidak begitu besar. Tim-tim terbaik seperti Madrid, Barcelona, Bayern Munchen dan MU masuk ke dalam kategori tersebut," tambah gelandang timnas Spanyol tersebut.

Di pertandingan ini Mata akan berhadapan dengan klub lamanya dimana dia sempat bermain untuk Real Madrid B. Begitu juga dengan pelatih Jose Mourinho yang akan menghadapi mantan klub asuhannya.[rza]
#manutd #madrid #mata #piala super uefa
BERITA TERKAIT
Zidane Kurang Senang Meski Madrid Menang
Ramos Pengoleksi Kartu Merah Terbanyak di La Liga
Ramos Kartu Merah, Madrid Bungkam Deportivo
Hadapi Deportivo, Madrid dalam Performa Bagus
Pogba Tak Khawatirkan Pelanggarannya
MU Menang Besar Lagi, Ini Komentar Mourinho
Mourinho Tak Paksakan Klub Beli Pemain Lagi

ke atas