GAYA HIDUP

Selasa, 08 Agustus 2017 | 18:45 WIB

Layanan Online Jadi Andalan untuk Traveling

Mia Umi Kartikawati
Layanan Online Jadi Andalan untuk Traveling
(Foto: 123rf)
INILAHCOM, Jakarta - Terkadang untuk berpergian jauh ketika traveling membutuhkan transportasi yang nyaman dan masuk dalam budget. Lantas, bagaimana caranya?

Masyarakat kini memiliki banyak pilihan. Mulai dari transportasi udara, laut, dan darat. Jika memilih transportasi darat, Anda bisa menggunakan kereta, bus, atau pun rental kendaraan roda empat. Untuk menghemat tenaga, Anda juga bisa mencari jasa supir yang siap sedia untuk mengantar Anda traveling ke pelosok - pelosok tempat cantik yang dituju.

"Penikmat traveling bisa menyewa kendaraan selama seminggu, sebulan, setahun, atau seterusnya. Ini sudah ditentukan budget-nya dan jangka waktunya," papar Astri Annisa Selaku CEO & Owner ZAF Auto Transport, Jakarta, baru - baru ini.

Terlebih ketika layanan transportasi tersebut ditawarkan lewat online. Hal ini bisa menjadi salah satu alternatif layanan yang sangat cepat dan menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.


Tidak perlu takut ketika Anda tiba - tiba merencanakan traveling dadakan. ZAF, layanan transportasi online berbasis aplikasi tersebut dengan cepat menyediakan armada transpotasi yang Anda butuhkan ditambah dengan driver yang membuat Anda nyaman.

Jadi, kini tidak ada lagi alasan untuk menunda rencana liburan Anda menikmati tempat yang ingin dikunjungi.

Tidak hanya itu, Astri juga menambahkan akan melayani orang yang ingin berangkat ke kantor dan pulang dengan supir serta kendaraan yang sama. Ini bisa dilakukan dengan cepat dan lebih efisien.

"Itu bisa dibilang privat car dan private driver," tambahnya.(tka)
#online #traveling #transportasi #nyaman #budget
BERITA TERKAIT
(Cek Kesehatan Sebelum Nikah) Tekan Angka Kematian Anak
Santai Menikmati Kuliner dengan Suguhan Bintang
Ibu Hamil Sehat, Anak Selamat
Ini Cara Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi
Hindari Kehamilan yang Tidak Direncakan
Orang Tua Harus Bijak Pilih Nutrisi untuk Anak
(Berkat Perpustakaan) Perempuan Ini Dapat Obati Penyakit Diabetes

ke atas