BOLA

Rabu, 09 Agustus 2017 | 12:30 WIB

Madrid Kalahkan MU, Ini Komentar Zidane

Andre Syamsurizal
Madrid Kalahkan MU, Ini Komentar Zidane
(Foto: marca)


INILAHCOM, Skopje - Zinedine Zidane mengakui para pemain Real Madrid masih lapar akan kemenangan dan gelar juara. Hal tersebut diungkapkannya setelah mengalahkan Manchester United 2-1 di Piala Super Eropa Rabu (9/8/2017) WIB.

Dengan memenangkan Piala Super Eropa, Zidane telah merengkuh trofi keempatnya selama menukangi Madrid. Selain itu, pertandingan melawan MU semalam menandakan Madrid selalu mencetak gol di 66 pertandingan terakhirnya.

Bagi Zidane pertandingan semalam juga menunjukkan anak-anak asuhnya masih lapar akan dominasi. Menurut dia, hal tersebut ditunjukkan setelah menampilkan permainan yang begitu apik..


"Kami memiliki banyak pemain berbakat yang bekerja keras dan kami bisa menangkan banyak hal dengan para pemain yang lapar akan kemenangan," kata Zidane dilansir dari Marca.

"Pertandingan semalam nyaris sempurna, walau sempat mengalami penurunan di babak kedua, tapi semua berjalan dengan normal," lanjutnya.

Pertandingan Madrid berikutnya adalah "El Classico" melawan Barcelona di Piala Super Spanyol. Pertandingan leg pertama akan diadakan di Camp Nou Senin (14/8/2017) pukul 03.00 dini hari WIB.[rza]
#realmadrid #zidane #pialasupereropa
BERITA TERKAIT
Imbang di Bernabeu, Madrid Ingin Menang di London
Real Madrid Gagal Kalahkan Tottenham
(Jelang Real Madrid vs Tottenham Hotspur) Siapa Lebih Tajam, Ronaldo atau Kane?
Zidane Sebut Kane Sebagai Penyerang Komplet
Madrid Lewati Rekor Kemenangan Tandang Milik Barca
Gol Perdana Ronaldo Menangkan Madrid atas Getafe
Punya Hati 'Putih', Zidane Tak Minat Latih Barca

ke atas