BOLA

Rabu, 09 Agustus 2017 | 13:10 WIB

Inikah Tanda Barcelona Sakit Hati pada Neymar?

Reza Adi Surya
Inikah Tanda Barcelona Sakit Hati pada Neymar?
(Foto: mirror)


INILAHCOM, Paris - Neymar terancam tak bisa melakoni debutnya bersama PSG akhir pekan ini karena masalah administrasi yang belum rampung. Kabarnya, Barcelona sengaja menunda mengirimkan kelengkapan administrasi Neymar.

Neymar merampungkan transfer ke PSG, Kamis (3/8/2017) malam waktu setempat dengan nilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Pemain berusia 25 tahun sekaligus menjadi pemain termahal di dunia memecahkan rekor Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United 89 juta Poundsterling (1,4 triliun Rupiah).

Sejatinya Neymar melakoni debutnya bersama PSG pekan lalu saat menghadapi Amiens. Tapi, mantan pemain Santos belum didaftarkan kepada Federasi Sepak Bola Prancis dan terpaksa menjadi penonton saat rekan-rekannya mengalahkan Amiens 2-0.


Menurut L'Equipe, Neymar kemungkinan tak bisa bermain lagi pekan ini karena dokumennya belum lengkap. Federasi Sepak Bola Prancis belum menerima Sertifikat Transfer Internasional dari Federasi Sepak Bola Spanyol.

Seorang sumber mengatakan, Barcelona diduga belum memberikan izin kepada Federasi Sepak Bola Spanyol untuk mengirimkan Sertifikat Transfer Internasional Neymar.

Menurut peraturan FIFA, Barcelona memiliki maksimal 15 hari mengirimkan surat-surat Neymar. Jika Blaugrana baru mengirim surat-surat Neymar pada saat-saat terakhir, artinya pemain asal Brasil itu tak bisa turun di akhir pekan ini.

Sumber: Mirror
#neymar
BERITA TERKAIT
Neymar Perlu Waktu untuk Bisa Tiru Messi
Neymar Ungkap Niat ke PSG di Pernikahan Messi
Cavani Tak Ingin Terlena dengan Pujian
Berlaku Tak Kooperatif, Neymar Didenda Rp.16 M
Neymar Siap Jadi Mentor untuk Mbappe
Bonus Besar Menanti Neymar Jika Raih Ballon d'Or
PSG Ingin Bantu Neymar Raih Ballon d'Or

ke atas