METROPOLITAN

Rabu, 09 Agustus 2017 | 14:07 WIB

Sandiaga: Fasilitas Olahraga Harus Terus Dijaga

Sandiaga: Fasilitas Olahraga Harus Terus Dijaga
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno melakukan rutinitas olahraga lari pagi di Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur. Ia berlari di track 400 meter sebanyak 14 kali lintasan. Jika dihitung, total berlarinya sejauh 5,6 kilometer.

"Tadi larinya enak. Ini salah satu track lari terbaik di DKI. Jadi hari ini track larinya disini karena Senayan masih ditutup, sedangkan track lainnya belum ada," ujarnya usai saat melihat progres pembangunan Velodrom, selepas berlari, Rabu (9/8/2017).



Ia pun terkagum dengan fasilitas yang sudah ada di Velodrome tersebut. Fasilitas tersebut rencananya masih akan ditambah dengan taman, atau area terbuka buat berkumpul. Diharapkan, dengan penambahan berbagai fasilitas mampu meramaikan kembali wahana olahraga tersebut.


"Nanti akan dipikirkan lagi tempat pengganti fasilitas renang dan tenis. Kami ingin menerapkan konsep yang tematik, yang terdiri dari berbagai lapisan area," tandasnya.

Sandiaga meminta pihak pengelola untuk menjaga fasilitas tersebut juga sudah dibangun. Ia ingin masyarakat Jakarta tidak hanya punya akses baru berolahraga, namun juga bisa menjaga infrastuktur sebagai bentuk tanggung jawab sebagai WNI.

Selan itu juga, Sandi berharap kawasan olahraga tersebut tidak hanya untuk lari saja, harus banyak agenda olahraga lain yang bisa meramaikan suasana Velodrome. Selain berlari, aktifitas bersepeda juga akan ikut menambah daya tarik. "Penambahan cafe yang mengutamakan jajanan sehat, juga mampu menambah daya tarik masyarakat," ucapnya. [*]
#PilkadaDKI2017 #Salambersama #anies-sandi
BERITA TERKAIT
Enam Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Slipi
Tanggal Merah, Lalin Tol Dalam Kota Padat
Polisi akan Periksa Manajer Karaoke Indra Nyabu
Gubernur DKI Terpilih Diminta Audit Tender Rusun
Polisi Juga Dilarang Masuk ke Seminar di YLBHI
Polda Metro Cari Tahu Tujuan Acara di YLBHI
(Meski Direhalibitasi) Proses Hukum Indra J Piliang Tetap Jalan

ke atas