METROPOLITAN

Rabu, 09 Agustus 2017 | 17:07 WIB

Sandiaga Pantau Perkembangan Pembangunan Velodrome

Sandiaga Pantau Perkembangan Pembangunan Velodrome
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno melihat kemajuan pembangunan arena lintasan balap sepeda, Velodrome Rawamangun, Jakarta.

Sandiaga juga ditemani Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta periode 2015-2016, Sylviana Murni. "Terimakasih kepada Bu Sylvi dan juga Pak Okto yang sudah menyambut untuk menyaksikan progres Velodrome terbaik se-Asia Tenggara," ungkapnya, Rabu (9/8/2017).



Setelah melihat suasana pembangunan, ia pun memberi apresiasi pihak pengembang, yang mengerjakan proyek tersebut. Saat ini desain arena lintasan balap sepeda tersebut sudah 100, dan pembangunannya sudah mencapai tahap 60 persen.


"Insyaallah sosialisasinya dilakukan pada Januar dan bisa dipakai pada bulan April 2018. Mari kita apresiasi kinerja pihak yang terlibat, kita pastikan on target, on budget, dan top quality," ucapnya.

Sandiaga menilai, pihak yang berwenang sudah berusaha bekerja tepat waktu. Bangunan tersebut diharapkan punya standar kualitas, yang sesuai dengan yang harapkan. Hal tersebut dilakukan agar mendapatkan lisensi di Asia Tenggara, oleh karena itu pembangunan ini sangat prestisius buat Jakarta, buat Indonesia

"Utamakan selalu keselamatan, lalu karena sekarang era sosial media, mohon di-update terus perkembangannya agar diketahui masyarakat, khususnya warga Jakarta," ucapnya. [*]
#PilkadaDKI2017 #Salambersama #anies-sandi
BERITA TERKAIT
Enam Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Slipi
Tanggal Merah, Lalin Tol Dalam Kota Padat
Polisi akan Periksa Manajer Karaoke Indra Nyabu
Gubernur DKI Terpilih Diminta Audit Tender Rusun
Polisi Juga Dilarang Masuk ke Seminar di YLBHI
Polda Metro Cari Tahu Tujuan Acara di YLBHI
(Meski Direhalibitasi) Proses Hukum Indra J Piliang Tetap Jalan

ke atas