PASAR MODAL

Rabu, 09 Agustus 2017 | 19:15 WIB
Highlight

Inilah Peringatan 7 Investor Miliarder Wall Street

Wahid Ma'ruf
Inilah Peringatan 7 Investor Miliarder Wall Street
(Foto: Istimewa)
1 2 3 4 5 6 7


INILAHCOM, New York - Semua investor harus mengakui pencarian untuk kinerja yang lebih baik dengan pemetikan saham dan manajemen aktif tidak akan pernah berakhir.

Hal ini terutama mengingat tahun 2017 menunjukkan lebih dari setengah dana aktif mengalahkan tolok ukur mereka untuk pertama kalinya sejak sebelum Resesi Hebat. Jadi perlu dicatat sebagian besar investor miliarder sangat memperhatikan kondisi pasar saat ini.

Menurut analis pasar saham AS, Jeff Reeves, ada banyak manfaat bagi strategi investasi jangka panjang yang pasif dan berisiko rendah. Dan yang pasti, beberapa investor Kakap di Wall Street sering kali menganggap hal itu salah.


Tapi ketika beberapa hedge fund terbesar dan paling dihormati sedang pasang antisipasi untuk pasar modal. Alasannya, karena Dow Jones Industrial Average DJIA, -0,15% dan S & P 500 SPX, -0,24% telah mencapai level tertinggi sepanjang pekan kemarin.

Inilah peringatan dari tujuh investor Wall Street yang paling terkenal tentang pasar dan potensi koreksi dalam beberapa bulan ke depan.


#bursasaham #ihsg #dolarrupiah #dolaras
BERITA TERKAIT
Buka Sesi I, IHSG Koreksi Turun 15 Poin ke 6.099
Dolar AS Bertengger di Paruh Bawah 112 Yen
Bursa Saham Sydney Dibuka Melandai
Harga Emas Tertekan Kenaikan Dolar AS
Inilah Saham-saham Pilihan Jumat (15/12/2017)
Harga Minyak Mentah Naik Tipis
Dolar AS Naik Seiring Data Ekonomi

ke atas