EKONOMI

Kamis, 10 Agustus 2017 | 03:29 WIB

Bekasi Energi Kepincut Bangun Pabrik di Gorontalo

Bekasi Energi Kepincut Bangun Pabrik di Gorontalo
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Gorontalo - Advisor PT Bekasi Power Jababeka & CO, Nasrudin Tueka mengaku tertarik menanamkan modal di Provinsi Gorontalo.

Nasrudin yang mewakili perusahaan berbasis industri dan energi itu bertemu Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Selasa (8/8/2017). Dalam pertemuan, dirinya menyampaikan keinginan tersebut. "Gorontalo mempunyai potensi yang bagus untuk dikembangkan menjadi kawasan baru dan terpadu untuk pengembangan industri," kata Nasrudin.

Kata Nasrudin, jika dilihat dari letak geografisnya, Gorontalo merupakan daerah yang ideal untuk pengembangan kawasan industri.


Kerja sama bisnis antara Bekasi Power Jababeka & dengan Pemprov Gorontalo diharapkan bisa mendorong perekonomian daerah. "Kami memilih Gorontalo karena daerah ini sangat cocok untuk investasi. Kami berkomitmen bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membangun kota yang mandiri dan sejahtera," ujar Nasrudin.

Sementara, Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim menyambut baik rencana Bekasi Power Jababeka untuk berinvestasi di Gorontalo.

Idris mengatakan, hadirnya investor di Provinsi Gorontalo secara otomatis akan berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat, terserapnya tenaga kerja, serta pertumbuhan ekonomi daerah yang semakin meningkat.

Ia berharap perusahaan tersebut bisa segera merealisasikan investasinya di Provinsi Gorontalo, dalam mengembangkan kawasan industri. "Pemprov Gorontalo mendukung sepenuhnya setiap investor yang masuk ke daerah ini. Bahkan hal itu menjadi prioritas kami untuk menarik investasi ke daerah, dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekomomi dan kesejahteraan masyarakat," tambah Idris. [tar]
#investasi #energi #pemprovgorontalo
BERITA TERKAIT
Aher Tawarkan BIJB & Ciletuh ke Pengusaha Perancis
Jemput Berkah Ekonomi, JK Hadiri KTT D8 di Turki
Jadi Bos Baru BP Batam, Ini Gebrakan Awal Lukita
Buka Investasi Timteng, Jokowi Ingin Keseimbangan
(3 Tahun Jokowi-JK) Leadership Jokowi di Mata Tom Lembong
(3 Tahun Jokowi-JK) Investasi Gemuk Aturan Bikin Frustasi Pemodal
(3 Tahun Jokowi-JK) Investor Masih Senang Tanam Modal di Jawa

ke atas