TEKNOLOGI

Kamis, 10 Agustus 2017 | 13:50 WIB

Kaskus Kembali Gelar Ajang Kopi Darat MARKAS 2017

Kaskus Kembali Gelar Ajang Kopi Darat MARKAS 2017
(ist)


INILAHCOM, Jakarta - Kaskus kembali siap menghadirkan MARKAS (Market & Komunitas). Bertajuk The Happiest Community Marketplace, MARKAS 2017 akan diadakan pada 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange, Bintaro, Tangerang Selatan.

MARKAS merupakan festival tahunan Kaskus yang mengusung konsep O2O (online to offline) dimana Kaskuser yang biasanya berinteraksi di Forum maupun Jual Beli bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.

"Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan MARKAS sebagai tempat kopdar buat Kaskuser dimana bisa lebih mengenal komunitas-komunitas yang ada di Kaskus begitu juga melihat secara langsung barang-barang dari seller yang biasanya di lapak online Jual Beli saja," ujar Andrew Darwis, Founder Kaskus, dalam keterangan tertulisnya.

"Melalui MARKAS, kami harap bisa semakin menguatkan persaudaraan yang sudah terjalin diantara Kaskuser agar lebih solid dan mungkin saja menarik pengunjung lain untuk juga bergabung menjadi Kaskuser," sambung dia.


Untuk tahun ini, MARKAS 2017 hadir dengan mengusung dua tema utama yakni Playground, yang akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction, serta Otoground yang akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua Kaskus.

Tidak hanya itu, MARKAS 2017 juga akan dimeriahkan oleh kehadiran artis papan atas yakni Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind, dan PMR.

"Dua tema utama yang dihadirkan pada MARKAS tahun ini sejalan dengan kekuatan KASKUS seperti kehadiran Community Lounge dan juga Otoground dimana memang forum otomotif merupakan salah satu Top 10 forum di Kaskus dengan komunitas yang cukup besar," kata Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus.

"Kami harap melalui MARKAS, para pengunjung khususnya yang non-Kaskuser bisa merasakan kekuatan dan keunikan komunitas yang ada di Kaskus dan membuat mereka juga tertarik untuk kemudian bergabung menjadi bagian dari komunitas," pungkasnya.
#kaskus #markas #kopidarat
BERITA TERKAIT
Pendiri Kaskus Raih Penghargaan di Korea Selatan
Galaxy S9 Akan Lebih Bertenaga Ketimbang iPhone X?
Bocoran Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 5
Facebook Uji Coba Langganan Artikel Instan
Kutu Busuk Menyerang, British Airways Minta Maaf
Tempat Charger Mobil Listrik NSW Akan Diperbanyak
Suku Asli Amerika Gugat Amazon dan Microsoft

ke atas