BOLA

Kamis, 10 Agustus 2017 | 13:10 WIB

MU Butuh Dua Tahun untuk Jadi Juara Eropa

Andre Syamsurizal
MU Butuh Dua Tahun untuk Jadi Juara Eropa
(Foto: eurosport)


INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho menilai, butuh dua tahun lagi untuk Manchester United menjuarai Liga Champions. Pelatih asal Portugal itu percaya timnya sudah menjadi tim raksasa Eropa saat ini.

MU akan kembali berlaga di Liga Champions musim ini setelah musim sebelumnya absen. Belum ada target tertentu dari klub di kompetisi tertinggi di Benuua BIru tersebut musim 2017-18.

Mourinho optimistis MU punya waktu dua tahun untuk bisa menjuarai kompetisi antar klub Eropa itu. Meski demikian, dia mengakui musim ini masih banyak klub-klub raksasa lain yang lebih layak menjadi kandidat juara.


"Pada dasarnya kami adalah klub raksasa, tapi kami tidak bisa membandingkan dengan klub-klub terbesar Eropa sekarang," terang Mourinho dilansir dari Eurosport.

"Karena Manchester United adalah raksasa sesungguhnya, tidak masalah kami masih jauh dari level tertinggi untuk tiga, empat, lima atau 10 tahun. Tapi tugas kami adalah membawa kejayaan kembali pada klub ini," imbuh mantan pelatih Real Madrid.

Meski musim lalu berada di peringkat enam Liga Premier, MU berhak lolos ke babak grup Liga Champions berkat keberhasilannya menjuarai Liga Europa musim lalu. Di pertandingan tersebut Setan Merah mengalahkan Ajax 2-0.[rza]
#manutd #mourinho #ligachampions
BERITA TERKAIT
Mourinho Enggan Terbuai dengan Dua Kemenangan
Pogba Tak Khawatirkan Pelanggarannya
MU Menang Besar Lagi, Ini Komentar Mourinho
Mourinho Tak Paksakan Klub Beli Pemain Lagi
Jadwal Liga Inggris Sabtu (19/8) Malam Nanti
MU Butuh Ibrahimovic untuk Juara Liga
Bolt Batal Tampil di Laga Amal MU

ke atas