BOLA

Kamis, 10 Agustus 2017 | 16:33 WIB
(Jelang Piala Super Spanyol)

Modric Absen karena Hukuman Tiga Tahun Lalu

Andre Syamsurizal
Modric Absen karena Hukuman Tiga Tahun Lalu
(Foto: ftb90)


INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric tidak akan tampil pada leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona. Modric mendapat larangan bermain setelah dikartu merah di ajang yang sama tiga tahun lalu.

Di pertandingan Piala Super Spanyol tahun 2014, Modric diusir wasit setelah mendapat dua kartu kuning kala melawan Atletico Madrid. Aturan mengenai larangan bermain di Piala Super Spanyol berlaku hanya di ajang yang sama.

Sebelum tahun ini, Madrid tak tampil di ajang Piala Super Spanyol 2015 dan 2016. Oleh karena itu, hukuman Modric baru dijalani saat Real Madrid kembali mengikuti ajang ini. Madrid akan melawan Barcelona di Camp Nou pada Senin (14/8/2017) untuk leg pertama dan Kamis (17/8/2017) di Santiago Bernabeu pada leg kedua.


Real Madrid berhak mengikuti Piala Super Spanyol setelah menjuarai La Liga musim lalu. Sementara, kemenangan Barcelona di Piala Raja Spanyol membuat mereka menjadi lawan Madrid nanti.

Ini menjadi kesempatan bagi Madrid untuk meraih trofi kedua di awal musim setelah sebelumnya menjuarai Piala Super Spanyol usai mengalahkan Manchester United 2-1.[rza]

Sumber: Ftb90
#modric #realmadrid #barcelona #pialasuperspanyol
BERITA TERKAIT
Bonus Tak Dibayar Barca, Neymar Mengadu ke FIFA
Barca Datangkan Di Maria Ternyata Berita Hoax!
Barca Siapkan Tawaran Keempat untuk Coutinho
PSG Terkejut dengan Sikap Barca ke Neymar
Barcelona Minta Neymar Bayar Denda
Cerita Heroik Penggawa Barca Tolong Korban Teror
Valverde Perlu Tambahan Pemain Baru

ke atas