HIBURAN

Kamis, 10 Agustus 2017 | 18:40 WIB

Cathy Sharon Kaget Saat Tahu Ello Dicokok Polisi

Aris Danu
Cathy Sharon Kaget Saat Tahu Ello Dicokok Polisi
Cathy Sharon (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Penangkapan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengagetkan sahabat dan orang-orang terdekatnya.

Salah satunya yang kaget dengan berita penangkapan Ello adalah aktris Cathy Sharon. Kakak dari Julie Estelle, mantan pacar Ello ini kaget karena sudah lama tak menjalin komunikasi dengan Ello.

"Saya juga kaget dengar berita itu. Saya memang sudah tidak lama berhubungan dengan Ello," katanya saat dijumpai di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).


Sebagai sahabat Cathy merasa prihatin atas kasus yang dialami Ello. Ia berharap penyanyi berusia 34 tahun itu tetap semangat dalam menghadapi cobaan.

"Sangat disayangkan memang dengan kejadian ini. Saya hanya bisa berdoa saja supaya (Ello) tetap semangat dan urusan ini cepat selesai aja," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, sang manajer, Petra juga kaget ketika mendengar kabar artisnya ditangkap polisi terkait kepemilikan ganja.

Ello ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) akibat kepemilikan narkoba jenis ganja. [adc]
#cathy sharon #ello #ganja #narkoba
BERITA TERKAIT
Glenn Fredly: Saya Tak Setuju Ganja Dibilang Haram
Glenn Fredly: Jangan Biarkan Ello Sendiri!
Dukung Ello, Aurelie Moeremans: Ini Teguran Tuhan!
Tora Sudiro Pulang ke Rumah!
Dicokok Polisi Karena Narkoba, Ello Minta Maaf!
Duh, Ello Sudah Konsumsi Ganja Sejak Kuliah!
Manajer Sempat Tak Percaya Ello Dicokok Polisi

ke atas