HIBURAN

Kamis, 10 Agustus 2017 | 20:02 WIB

Ini Alasan Yuni Shara Tolak Tawaran Main Sinetron

Aris Danu
Ini Alasan Yuni Shara Tolak Tawaran Main Sinetron
(Foto: Inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Yuni Shara mengaku sudah acapkali mendapat tawaran akting, baik sinetron maupun layar lebar. Namun ia selalu menolak tawaran tersebut.

Yang terbaru, Yuni juga mendapat tawaran akting serial kolosal Saur Sepuh The Series (SCTV). Ia pun menolak tawaran itu.

"Saya dari dulu ditawarin main film, main sinetron, saya enggak pernah ambil. Karena yang pertama saya enggak bisa akting, lalu waktunya itu saya nggak bisa kompromi," kata Yuni di Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Dalam sinetron Saur Sepuh The Series, Yuni kebagian menyanyikan lagu latar atau soundtrack-nya yang berjudul Selamanya Aku Milikmu.


Kakak kandung Krisdayanti ini bercerita, ia kembali membawakan lagu latar untuk sinetron setelah 23 tahun lamanya.

"23 tahun lalu saya nyanyi untuk sinetron Pendekar Rajawali. Dan sekarang di usia saya yang enggak muda lagi, ternyata saya balik lagi nyanyi, bagian dari legenda, Saur Sepuh," ujarnya.

Terkait kisah Saur Sepuh, perempuan asal Malang, Jawa Timur ini mengaku sangat paham cerita yang diangkat dari sandiwara radio di awal 1980-an itu.

"Dulu aku masih kecil, kalau ada sandiwara radio Saur Sepuh orang berduyun-duyun untuk mengikuti ceritanya. Bahkan bikin nyandu. Apalagi sekarang dalam bentuk visual, pasti banyak dinantikan," demikian Yuni Shara. [adc]
#Yuni Shara #saur sepuh the series
BERITA TERKAIT
BoyJazz Festival 2017 Targetkan 100 Ribu Penonton
Seno Samodro Ingin Boyolali Jadi Kota Seni-Budaya
Ini Daftar Penampil BoyJazz Festival 2017 Hari I
Rayakan Pocky Day, Chelsea Islan Tebar Kebahagiaan
Virgoun Kemas Album Surat Cinta Untuk Starla
Kutunggu Kabarmu, Tandai Kembalinya Maudy Ayunda
Epy Kusnendar Apresiasi Keberadaan PePATRI

ke atas