HIBURAN

Kamis, 10 Agustus 2017 | 22:35 WIB

tvOne Siarkan Pertarungan The Phenomenal Fight

Aris Danu
tvOne Siarkan Pertarungan The Phenomenal Fight
(Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-tvOne akan menyuguhkan pertarungan menantang lewat program One Pride MMA. Pada bulan Agustus ini One Pride MMA tvOne akan menghadirkan The Phenomenal Fight.

Pertarungan juara dunia tak terkalahkan dengan rekor bertanding 49 kali tanpa kalah, salah satu petinju pound for pound terbaik sepanjang masa yakni Floyd Mayweather Jr dengan juara UFC Conor McGregor.

Pertarungan yang paling dinantikan oleh dunia combat sports ini akan ditayangkan secara langsung pada Minggu, 27 Agustus 2017 pagi dari T- Mobile Arena, Las Vegas.

Pertarungan ini digadang-gadang punya daya pikat yang tinggi karena harga tiket untuk menonton mencapai harga $ 10.000,-. Pertarungan ini diharapkan memecahkan rekor penghasilan dan menjadikannya kontes paling mahal dalam sejarah pertarungan apapun.


Menurut Chairman One Pride MMA sekaligus Direktur Operation & Synergy tvOne, David E. Burke, tayangan ini sekaligus membuktikan komitmen One Pride MMA untuk memberikan tontonan terbaik bagi pemirsa.

"Semoga tayangan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan prestasi olahraga beladiri tanah air,"kata David E. Burke dalam keterangannya, Kamis (10/8/2017).

Perhelatan bersejarah ini membuat Floyd Mayweather Jr 40 tahun keluar dari masa pensiunannya untuk menghadapi Conor McGregor 29 tahun yang merupakan petarung UFC pertama peraih 2 sabuk kejuaraan (kelas bulu & kelas ringan).

Nama besar, juga predikat sebagai juara dan legenda yang melekat pada keduanya, akan dipertaruhkan. Floyd Mayweather Jr ingin kembali membuktikan dirinya sebagai petinju yang tak terkalahkan sementara Conor McGregor yang saat ini menjadi idola para pencinta olahraga MMA ingin mengejutkan dunia olahraga beladiri dengan kemenangan pada pertarungan tinju profesional pertamanya. [adc]
#tvOne #The Phenomenal Fight
BERITA TERKAIT
Judika Pukau Pengunjung Grand Soll Marina Hotel
Ebiet G Ade Diganjar Penghargaan Achmad Bakrie
Dewi Sanca Enggan Berkomentar Soal Uang di IG
Pusbang Film: Kritik Film Bagian dari Apresiasi
Annisa Bahar Sukses Pukau Warga Wajo-Sulsel
Sembuh Kanker, Ini yang Dilakukan Rachel Amanda
Cut Meyriska: Aku Memang Senang yang Lebih Dewasa

ke atas