BOLA

Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:04 WIB

Dortmund Tolak Tawaran Barca untuk Dembele

Arif Budiwinarto
Dortmund Tolak Tawaran Barca untuk Dembele
Ousmane Dembele (Foto: Riset)


INILAHCOM, Dortmund - Keinginan Barcelona untuk merekrut Ousmane Dembele harus bertepuk sebelah tangan setelah Borussia Dortmund menolak tawaran klub asal Katalunya tersebut.

Dembele masuk dalam daftar incaran Barca menyusul kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai fantastis 222 juta Euro pekan kemarin.

Dalam sesi latihan Dortmund, Kamis (10/8/2017) pagi waktu setempat, pemain kebangsaan Prancis tersebut absen tanpa ada izin. Klub mengonfirmasi bahwa mereka kesulitan untuk menghubungi sang pemain.

Situasi tersebut memicu pemberitaan yang menyebut Dembele sudah mencapai kesepakatan verbal bersama Barca. Akan tetapi, rumor itu disanggah pihak Dortmund.

Mereka mengakui ada tawaran yang masuk dari Los Blaugrana untuk Dembele tetapi nilai transfer yang diajukan masih jauh dari harapan Dortmund. Namun, tidak disebutkan berapa nominal yang diajukan Barcelona.


"Borussia Dortmund telah mengadakan pertemuan dengan FC Barcelona terkait kemungkinan transfer pemain BVB Ousmane Dembele ke FC Barcelona," demikian pernyataan resmi klub.

"Dalam pertemuan ini, perwakilan Barcelona mengajukan tawaran yang tidak sesuai dengan kemampuan luar biasa si pemain dan juga nilai klub, tidak juga mewakili situasi ekonomi pasar transfer Eropa. Oleh karena itu, BVB menolak tawarannya."

"Karena tidak ada tawara lain dari Barcelona sampai sekarang, maka tidak ada pembicaraan transfer terbaru untuk Dembele," tutup pernyataan klub.

Direkrut dari Rennes di awal musim 2016-17, Dembele mampu tampil memukau di musim perdananya bersama Die Borussen. Dari 49 penampilan, pemain 20 tahun mampu mencetak 10 gol.

Sumber: FFT
#barcelona #dembele #dortmund
BERITA TERKAIT
Skuad Barcelona untuk Hadapi Olympiakos
Ronaldinho Tinggalkan Barca Atas Kehendak Sendiri
Barca vs Olympiacos Laga Penuh Emosional Valverde
Dortmund Tak Mampu Kalahkan APOEL
Dortmund Wajib Menang Lawan APOEL
Saat Lelah, Messi Tetap Saja Hebat
Valverde Puas dengan Hasil Imbang

ke atas