BOLA

Jumat, 11 Agustus 2017 | 19:02 WIB

Nainggolan Harus Aktif Juga Bantu Pertahanan

Andre Syamsurizal
Nainggolan Harus Aktif Juga Bantu Pertahanan
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Sevilla - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco ingin Radja Nainggolan juga aktif membantu pertahanan timnya. Hal tersebut disampaikan setelah Roma dikalahkan Sevilla 2-1 dalam laga pramusim.

Nainggolan dikenal sebagai gelandang tengah yang memiliki kemampuan komplet. Nainggolan dapat merebut bola dari lawan dan juga memberikan umpan-umpan matang kepada rekan setim dikala menyerang.


Namun Di Francesco menilai ada hal yang harus ditingkatkan oleh Nainggolan. Setelah dikalahkan oleh Sevilla, pelatih kelahiran Pescara itu ingin pemain berdarah Indonesia lebih banyak berkontribusi di pertahanan.

"Saya senang dengan pengorbanan yang dilakukan oleh Nainggolan dan dia terus berkembang selama pertandingan berlangsung, membuktikan dirinya sangat berpengaruh," ujar Di Francesco dilansir dari Football Italia.

"Radja adalah seorang gelandang dan dia harus mengembangkan kemampuannya saat menyerang dan juga bertahan. Oleh karena itu saya harus pastikan dia bisa melakukan keduanya, masih ada 10 hari sebelum musim dimulai, saya mengharapkan perkembangan yang signifikan," imbuh Di Francesco.[rza]
#nainggolan
BERITA TERKAIT
Kahn Menyesal Tak Gabung MU
Di Maria Ingin Dimainkan Lebih Sering
Iniesta Tak Sudi Jika Neymar Gabung Madrid
Buffon Buka Kemungkinan Tampil di Euro 2020
Rakitic Incar Kemenangan di El Clasico
Simeone Tak Larang Griezmann Hengkang
Arsenal Sulit Menang, Wenger Tak Salahkan Sanchez

ke atas