BOLA

Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:10 WIB

Denilson Peringatkan Neymar Soal Beban Harga Mahal

Andre Syamsurizal
Denilson Peringatkan Neymar Soal Beban Harga Mahal
(Foto: espnfc)


INILAHCOM, Sao Paulo - Mantan pemain timnas Brasil, Denilson memperingatkan Neymar soal beban menjadi pemain termahal dunia. Menurut Denilson, dia pernah merasakan beban berat di pundaknya ketika menjadi pemain termahal di dunia di 1998.

Denilson pernah menjadi pemain termahal dunia ketika ditransfer Sao Paulo menuju Real Betis seharga 21,5 juta Poundsterling tahun 1998. Dengan status tersebut, dia tidak dapat menunjukkan performa yang senilai dengan harga transfernya.



Denilson melihat kondisi tersebut bisa saja dialami Neymar di PSG karena sebagai pemain termahal di dunia pasti dituntut tampil sempurna, sebanding dengan harga transfernya.


"Dia menghabiskan empat tahun bersama Barcelona sebelum kepindahan ini, jelas posisinya sedikit berbeda dengan saya. Tetapi dia mengambil risiko untuk pergi ke klub dimana dia akan menjadi satu-satunya yang disorot," ujar Denilson dikutip dari ESPN.

"Bukan berarti pemain seperti (Edinson) Cavani tidak penting, tetapi Neymar akan menentukan nasib PSG, dan semua orang akan berharap Neymar menunjukkan permainan yang sesuai dengan nilai transfernya. Saya tidak meragukan kemampuannya, tetapi pasti akan ada tekanan yang besar," imbuh pemain yang menjadi juara dunia bersama Brasil tersebut.

Dengan kedatangan Neymar, PSG diharapkan dapat bicara lebih banyak di Liga Champions. Namun sebelumnya, Neymar dkk harus kembali berjaya di domestik setelah musim sebelumnya gagal menjuarai Ligue 1.[rza]
#neymar
BERITA TERKAIT
Atlet UFC Prancis Jadi Bodyguard Neymar
Barca Butuh Pengganti Neymar Secapatnya
Ferdinand Kecewa MU Gagal Datangkan Neymar
Neymar Doakan Paulinho Berhasil di Barca
Debut Neymar Penuhi Ekspektasi Alves
Cetak Gol di Laga Debut, Ini Komentar Neymar
Rekrut Mbappe PSG Pecahkan Rekor Transfer Neymar

ke atas