BOLA

Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:02 WIB

Setelah Neymar, Bukan Tak Mungkin Messi Hengkang

Reza Adi Surya
Setelah Neymar, Bukan Tak Mungkin Messi Hengkang
(Foto: dailymail)


INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai, mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona bukan lagi hal yang mustahil jika melihat transfer Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Bersama Barcelona, Neymar memiliki klausul pelepasan senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Dengan angka sebesar itu, diyakini tak ada klub yang cukup 'gila' mau mengeluarkan dana untuk mendatangkan Neymar.

Faktanya, PSG adalah klub 'gila' yang sanggup memenuhi klausul pelepasan Neymar 222 juta Euro sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia memecahkan rekor Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United musim lalu senilai 89 juta Poundsterling (1,4 triliun Rupiah).


Dalam kontrak Messi, tertera klausul pelepasan senilai 300 juta Euro (4,7 triliun Rupiah). Menurut Klopp, bukan tak mungkin ada klub yang sanggup menebus klausul pelepasan pemain asal Argentina tersebut.

"Sederhana saja. Hingga kini rasanya seperti mustahil (membeli Messi). Kemudian muncul klausul pelepasan yang disematkan Barcelona untuk Messi 300 juta Euro. Angka tersebut sangat besar," kata Klopp, dikutip dari Daily Mail.

"Mereka menetapkan nilai klausul pelepasan secara acak. Maksud saya, siapa juga yang mau membayar 300 juta Euro. Tapi kini, hal itu bukan tak mungkin," ujarnya.
#messi #neymar
BERITA TERKAIT
Messi Dapat Tawaran Kontrak Seumur Hidup
Neymar Perlu Waktu untuk Bisa Tiru Messi
Neymar Ungkap Niat ke PSG di Pernikahan Messi
Cavani Tak Ingin Terlena dengan Pujian
Berlaku Tak Kooperatif, Neymar Didenda Rp.16 M
Neymar Siap Jadi Mentor untuk Mbappe
Cetak 100 Gol, Messi Lebih Hebat dari Ronaldo

ke atas