BOLA

Jumat, 11 Agustus 2017 | 22:20 WIB

Dortmund Tunda Pertandingan karena Kurang Pemain

Andre Syamsurizal
Dortmund Tunda Pertandingan karena Kurang Pemain
(Foto: espnfc)


INILAHCOM, Dortmund - Borussia Dortmund membatalkan laga persahabatan mereka melawan klub divisi tiga Jerman, FSV Zwickau. Pembatalan tersebut disebabkan minimnya pemain Dortmund yang siap berlaga.

Dortmund semula dijadwalkan bertanding melawan Zwickau, Minggu (13/8/2017) setelah bertanding melawan Rielasingen di Piala DFB sehari sebelumnya. Namun pelatih Peter Bosz meragukan skuadnya cukup jumlah untuk melakukan pertandingan persahabatan tersebut.


Dari 30 pemain di skuad utama, sebagian mengalami masalah kebugaran dan cedera. Julian Weigl, Raphael Guerreiro dan Marco Reus sedang dalam proses pemulihan cedera, sementara Marcel Schmelzer, Mario Gotze, Andre Schurrle dan Shinji Kagawa baru saja pulih dari cederanya masing-masing.

"Kami cukup yakin bisa menampilkan tim yang kuat untuk laga persahabatan ini. Namun untuk saat ini kami tidak yakin dengan skuad yang ada," terang Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc dilansir dari ESPNFC..

"Kami ingin berterima kasih kepada pihak Zwickau yang bersedia menunda pertandingan ini. Kami akan bertandang ke sana dengan skuad terbaik kami secepat mungkin, bisa saja saat jeda internasional awal September nanti," tambah Zorc.[rza]
#dortmund
BERITA TERKAIT
Pelatih Kecewa Dortmund Gagal Menang Lagi
Dortmund Tak Mampu Kalahkan APOEL
Dortmund Wajib Menang Lawan APOEL
Ini Kunci Bali United Kalahkan PS TNI
Lukaku Belum Berada di Level Drogba
PS TNI Kurang Beruntung Kalah dari Bali United
Valverde Tak Khawatirkan Kondisi Suarez

ke atas