METROPOLITAN

Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:35 WIB

Ello Beli Ganja Rp200 Ribu per Paket

Happy Karundeng
Ello Beli Ganja Rp200 Ribu per Paket
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja oleh musisi Marcello Tahitoe alias Ello berawal dari informasi yang diterima polisi.

"Sebenarnya kasus ini kami awalnya dapat info, pastinya begitu, lalu Satnarkoba menyelidiknya, kami dapat info kurang lebih satu setengah bulan lalu. Anggota menyelidiki dan memastikan dengan alat bukti cukup, ada satu penyalahgunaan narkoba di satu tempat," katanya di Mapolresta Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Dari informasi dan pengembangan anggota pun melangsungkan penggeledahan di sebuah rumah di Jl Griya Kecapi, Jagakarsa pada 6 Agustus 2017 sekitar pukul 00:30 dini hari.


"Dari hasil penggeledahan itu ada tiga orang di rumah itu, diduga pakai narkoba. Mereka itu (berinisial) MT, DMT, dan RGG. Saat digeledah mereka kooperatif dan menyampaikan barang bukti berupa narkoba jenis ganja ada dua paket yg diberikan pada anggota," tandasnya.

Pihaknya pun meneruskan proses penyelidikan dengan melakukan pengembangan asal usul barang haram tersebut.

"Kita mau mengetahui asal usul barangnya, dari pendalaman pemeriksaan, mereka beli seharga Rp200 ribu per paket," tandasnya. [ton]
#Ello #MarcelloTahitu #Ganja #ArtisNarkoba
BERITA TERKAIT
Polisi Sempat Sulit Bongkar Ganja 300 Kg
Polisi Amankan Tiga Orang Pembawa Ganja dari Merak
Polda Gagalkan Pengiriman 300 Kilogram Ganja
Sandi Sebut Banyak Restoran Nunggak Pajak
Sandi Tunggu Silaturahmi dengan DPRD
Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Curhat Soal Cicilan
Golkar Minta Masyarakat Tak Pesimis ke Anies-Sandi

ke atas