PASAR MODAL

Jumat, 11 Agustus 2017 | 19:00 WIB

OJK Terus Dorong BEI Dongkrak Ekonomi

Monica Wareza
OJK Terus Dorong BEI Dongkrak Ekonomi
Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Hoesen (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Sejak diresmikan kembali pada 10 Agustus 1977, pasar modal Indonesia telah berumur 40 tahun. Diharapkan dengan umur yang sudah matang ini pasar modal Indonesia berperan dalam pembangunan ekonomi Indonesia.


Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Hoesen mengharapkan peran serta dari pasar modal untuk berperan lebih banyak dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.



"Diharapkan memang pasar modal mengambil peran yg lebih banyak dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Nasional," kata Hoesen di Gedung BEI, Jumat (11/8/2017).


Menurut dia, di OJK saat telah ada forum komunikasi bersama dengan Bank Indonesia, Kementerian Perekonomian dan Bappenas untuk membahas bagaimana ke depannya pasar modal dapat berperan lebih banyak. "Itu yang menjadi catatan penting buat kita. Nanti akan kita follow up strategi dalam pengembangannya," lanjutnya.


Hoesen mengatakan bahwa peran serta OJK dan SRO sangat dibutuhkan dalam pencapaian misi ini. Untuk itu, OJK diharapkan dapat berkomitmen penuh dalam menjalankan perannya. [hid]
#pdb2017 #anggaraninfrastruktur
BERITA TERKAIT
Singapura Airlines Segera Miliki 39 Pesawat Boeing
Inilah Kecemasan Investor Jelang IPO Aramco
Wall Street Berpotensi di Area Positif
Optimisme Peringkat Utang Genjot Laju IHSG
Jerome Powell Turut Hijaukan Rupiah
(Naik 14 Hari Beruntun) Bursa Saham Nikkei Samai Rekor 57 Tahun Lalu
Harga Komoditas Hijaukan Bursa Sydney

ke atas