BOLA

Jumat, 11 Agustus 2017 | 20:00 WIB

Dokumen Beres, Neymar Siap Jalani Debut di PSG

Reza Adi Surya
Dokumen  Beres, Neymar Siap Jalani Debut di PSG
(Foto: EPA)


INILAHCOM, Paris - Setelah gagal melakoni debut di laga perdana Ligue 1, Neymar akhirnya bisa bernapas lega karena dokumen-dokumen yang dibutuhkan sudah beres dan bisa bermain akhir pekan ini.

Setelah hijrah dari Barcelona ke PSG, Kamis (3/8/2017) dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah), Neymar belum bisa melakoni debutnya pekan lalu saat melawan Amiens.

Penyebab tertundanya debut Neymar karena Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) belum menerima Sertifikat Transfer Internasional pemain berusia 25 tahun itu dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Kabarnya Barcelona sengaja meminta RFEF menunda mengirimkan Sertifikat Transfer Internasional tersebut karena klub asal Katalunya mengklaim belum menerima uang hasil penjualan Neymar sebesar 222 juta Euro. Melalui pernyataan resminya, FFF mengatakan sudah menerima Sertifikat Transfer Neymar via Twitter.





"FFF mengonfirmasi bukti Sertifikat Transfer @neymarjr yang dikirim oleh RFEF," kicau akun @FFF.

Neymar sudah berlatih bersama rekan-rekannya, Jumat (11/8/2017) pagi waktu setempat dan kemungkinan besar akan dimainkan saat menghadapi Guingamp, Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Sumber: Daily Mail

#neymar
BERITA TERKAIT
Neymar Perlu Waktu untuk Bisa Tiru Messi
Neymar Ungkap Niat ke PSG di Pernikahan Messi
Cavani Tak Ingin Terlena dengan Pujian
Berlaku Tak Kooperatif, Neymar Didenda Rp.16 M
Neymar Siap Jadi Mentor untuk Mbappe
Bonus Besar Menanti Neymar Jika Raih Ballon d'Or
PSG Ingin Bantu Neymar Raih Ballon d'Or

ke atas